Kamis , 23 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » Vitrie Kembali Raih Medali Emas untuk Beltim

Vitrie Kembali Raih Medali Emas untuk Beltim

Vitrie Kembali Raih Medali Emas untuk Beltim
Vitrie Handayani Memanjat Diarena Panjat Tebing Di Nomor Lead Perorangan Putri.

Belitung, Sidaknews.com – Atlet panjat tebing Belitung Timur (Beltim), Vitrie Handayani yang turun di nomor “Lead” perorangan putri, kembali meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Babel 2014, yang diadakan di kawasan Stadion Belitung Timur Pelangi (BTP), Desa Sukamandi, Kecamatan Belitung Timur, Minggu (14/9/2014) pagi.

Vitrie meraih medali emas setelah berhasil mengalahkan atlet panjat tebing Kota Pangkalpinang Farina Handayani yang harus puas dengan perolehan medali perak. Sementara untuk perunggu diraih pemanjat tebing dari Belitung Timur.

Kepada media ini, Vitrie mengatakan, masih banyak yang harus ia perjuangkan di cabang olahraga panjat tebing tetapi cukup puas dengan hasil hari ini yang didapatkannya.

“Alhamdullilah puas, tetapi masih ada di nomor lead campuran dan boulder mix yang harus didapatkan medali emasnya untuk Beltim,” ungkap Vitrie. (Ans)

Check Also

Pelanggar lalu lintas membayar denda yang dikenakan kepada kasir Bank BRI Cabang Langsa.

Polres Langsa Gelar Sidang di Tempat Bagi Pelanggar Lalu Lintas

Langsa, sidaknews.com – Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian resor Langsa bersama Pengadilan Negeri dan Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>