Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Vokalis Band Asal Bandung Tewas Dibunuh Bersama Adik

Vokalis Band Asal Bandung Tewas Dibunuh Bersama Adik

Sidaknews.com – Bandung Vokalis band metal underground Devormity, Raziv Rizal Sidik (22) tewas dibunuh bersama adiknya, Cipta Pamungkas (10) dan pembatunya, Yati (44).

Mayat Raziv dan Cipta ditemukan oleh polisi, Selasa (15/4/2014) di Cidaun, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 09.00 WIB. Sedangkan mayat Yati ditemukan di Cidahon, Kabupaten Garut di hari yang sama sekitar pukul 16.00 WIB.

Humas Polda Jabar, Kombes Martinus Sitompul saat memberi keterangan, Rabu (16/4/2014) mengatakan kalau Raziv mengalami sejumlah luka memar di tubuhnya.

“Raziv mengalamai luka memar di atas mata kanan dan kiri. Kemudian luka leher dan juga luka lecet di siku kanan dan kiri,” terang Martinus, seperti dikutip dari sejumlah media.

Martinus menambahkan, bahwa ketiga jenazah saat ini masih dalam proses otopsi. Dari pemeriksaan sementara, Raziv dan Cipta meninggal karena dicekik. Sedangkan Yati tewas karena lehernya dijerat sebuah benda.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, kematian korban karena terhalang jalan napas. Itu bisa karena cekikan atau jeratan. Yang kakak beradik (Raziv dan Cipta) diduga dicekik. Kalau yang perempuan (Yati) diduga dijerat dengan menggunakan alat yang diduga menggunakan tali,” sambung Martinus.sumber.Liputan6

 

Check Also

Baliho bakal calon Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah dan H. Rusdi Masse warnai ruas-ruas jalan di Ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel.

Prof. HM. Nurdin Abdullah & Rusdi Masse ‘Masuk’ di Kabupaten Kepulauan Selayar

Kep. selayar, sidaknews.com – Bursa pemilihan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan masih sangat jauh. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>