Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Wabub Bireuen Buka Dialog Antar Umat Beragama

Wabub Bireuen Buka Dialog Antar Umat Beragama

Wabub Bireuen Buka Dialog Antar Umat Beragama (Foto, Tarmizi A.Gani)
Wabub Bireuen Buka Dialog Antar Umat Beragama (Foto, Tarmizi A.Gani)

Bireuen,Aceh,Sidaknews.com – Wakil Bupati Bireuen, Ir Mukhtar M.Si secara resmi membuka acara dialog antar umat Bergama di aula kantor Kemenang Bireuen Selasa(23/12/2014).

Dalam kata sambutannya orang nomor dua di jajaran pemerintahan Kabupaten Bireuen mengatakan acara yang di laksanakan hari merupakan ajang silaturahmi antar umat beragama di Kabupaten Bireuen.

“dialog kerukunan umat beragama yang bertema “Melalui dialog Tokoh Agama dan pemerintah kita wujudkan kerukunan umat beragama dalam Kabupaten Bireuen” yang dilaksanakan hari ini.

Sebagai upaya untuk menjaga kestabilan dalam menyikapi permasalahan sosial khusus berkaitan dengan keyakinan beragama,”ungkap Wakil Bupati Bireuen Mukhtar Abda.

Menurutnya selama ini di Kabupaten Bireuen kerukunan umat beragama sudah terbina dengan baik. Ini ditandai dengan pergaulan masyarakat yang tidak melihat perbedaan agama dan kepercayaan.

Dialog antar umat beragama itu diikuti oleh puluhan orang peserta, dengan pemateri antara lain, Kabag Sumber Daya, AKP Sri Sujarwo, Ketua MPU Bireuen, Tgk Hanafiah Hamzah BA, Drs. Jamaluddin SE.MM dan Kepala Kemenag Bireuen, Drs. H. Maiyusri.(Tarmizi A.Gani)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>