Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » Wabup Belitung panggil pengusaha SPBU

Wabup Belitung panggil pengusaha SPBU

foto antrian BBM di Belitung.
foto antrian BBM di Belitung.

BELITUNG,Sidaknews.com – Wakil Bupati Belitung yang juga Ketua Tim Pemantauan Evaluasi dan Pengawasan Distribusi BBM Kabupaten Belitung Erwandi mengatakan, tujuan pihaknya memanggil sejumlah pengusaha SPBU adalah meminta pendapat terkait upaya-upaya penertiban pengerit di tiga SPBU.

Ketiga perwakilan SPBU yang diundang adalah SPBU di kawasan Dukong, Pilang, dan Simpang Air Pancur. Namun, hanya pengelola SPBU di Pilang yang tak hadir.

Erwandi mengatakan, inti pembahasan pertemuan tersebut adalah pihaknya menginginkan, baik pembeli untuk konsumsi kendaraan langsung maupun pengerit dapat mengantre dengan teratur dan baik. Sehingga jalur ke SPBU tidak terganggu.

“Itu yang pertama. Yang kedua, mohon ketertiban di jalan raya juga dijaga,” kata dia kepada Media ,Kamis.(20/11).

Terlebih beberapa hari yang lalu, kata Erwandi, sudah terjadi kecelakaan di satu dari sejumlah lokasi SPBU di Tanjungpandan. Penyebab kecelakaan itu dikabarkan karena tersenggol mobil yang mengantre hingga memakan badan jalan. Saat ini, kata dia, korban kecelakaan itu sedang dalam perawatan di RSUD Marsidi Judono.

“Saya inginnya jangan demikian lah. Silakan pengerit, mengantrelah dengan baik. Jangan seperti ini. Buat satu jalur, jangan depan-belakang masuk sehingga pembeli umum kesusahan masuk (SPBU),” jelasnya.(ANS)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>