Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Wabup Karawang Pelatihan Kader Kesehatan DPD LDII Kabupaten Karawang

Wabup Karawang Pelatihan Kader Kesehatan DPD LDII Kabupaten Karawang

 Wabup Karawang Pelatihan Kader Kesehatan DPD LDII Kabupaten Karawang

Wabup Karawang Pelatihan Kader Kesehatan DPD LDII Kabupaten Karawang.

KARAWANG, sidaknews.com – Wakil Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Karawang Sabtu (6/9) di Desa Wadas Kecamatan Teluk Jambe Timur.

Dalam acara tersebut, Cellica secara resmi menandatangani prasasti peresmian gedung yang baru diselesaikan hasil kerjasama masyarakat dan pengurus serta anggota LDII Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Cellica mengapresiasi keberadaan LDII karena menurutnya akan membantu peran pemerintah daerah dalam memajukan Karawang.

LDII kata Cellica bisa menjadi mitra Pemkab Karawang dalam segala hal termasuk membentuk karakter anak bangsa menjadi lebih baik.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Karawang H.Kuswandi menjelaskan, gedung LDII ini merupakan gedung yang dibangun hasil kerja masyarakat. Sesuai dengan cita-cita menurutnya, LDII siap membentuk manusia yang berkarakter dan sesuai harapan. “Dengan gedung ini kami berharap timbul ide dan gagasan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Karawang,” ujarnya.

Usai meresmikan Gedung DPD LDII, Wakil Bupati Cellica Nurrachadiana langsung berkunjung ke Pondok Pesantren Sumber Barokah yang juga berlokasi di Desa wadas untuk mengukuhkan dan memberikan pelatihan kepada ratusan peserta dan kader kesehatan LDII Karawang di pesantren tersebut. Di tempat itu, Cellica juga sangat mengapresiasi peserta dan secara simbolis menyematkan Pin kepada salah satu peserta yang hadir saat itu.(ega)

Check Also

Tiga Pelaku Pengeroyokan Wartawan Berhasil Ditangkap Polda Sumut

Medan, sidaknews.com – Tiga orang tersangka pelakukasus pengeroyokan terhadap seorang wartawan Inews Tv bernama Adi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *