Home » Berita Foto » Wabup Syahrianto Ajak PNS Tingkatkan Budaya Kerja, Disiplin dan Loyalitas

Wabup Syahrianto Ajak PNS Tingkatkan Budaya Kerja, Disiplin dan Loyalitas

-Upacara HKN Kabupaten Sergai.

Teks Photo : PENGARAHAN : Wabup Sergai Syahrianto, SH  memberikan pengaarahan kepada jajaran PNS Pemkab Sergai pada upacara HKN di halaman Kantor Bupati Sei Rampah, Selasa (17/3)
Teks Photo :
PENGARAHAN : Wabup Sergai Syahrianto, SH memberikan pengaarahan kepada jajaran PNS Pemkab Sergai pada upacara HKN di halaman Kantor Bupati Sei Rampah, Selasa (17/3)

Sergai,Sidaknews.com – Dalam era globalisasi dan tatanan demokrasi yang terus berkembang, pola pikir masyarakat semakin maju dan kritis sehingga semua arus informasi dan kebijakan pemerintah dapat diakses dengan mudah.

Sehingga tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan publik yang optimal dari birokrai pemerintah harus menjadi atensi dan bahan evaluasi diri, sudah sejauh mana kita mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) Syahrianto, SH dihadapan ratusan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang turut dihadiri Sekdakab Drs, H.Haris Fadillah M.Si, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para Kepala SKPD bertempat di halaman kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (17/3).

Lebih lanjut Wabup Syahrianto mengatakan di era keterbukaan informasi saat ini kita hendaknya mampu memilah-milah mana yang terbaik sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik kita harus dapat meletakkan agama sebagai motivasi hidup dalam meraih kesuksesan dunia maupun akhirat sehingga amanah masyarakat bisa kita laksanakan sebaik-baiknya.

Tetapi persoalan yang kita hadapi sebagai aparatur pemerintahan saat ini kepercayaan masyarakat terhadap birokrasi pemerintah belum membuahkan hasil yang maksimal.

Untuk itu sebagai aparatur sipil negara kita berkewajiban dan dituntut agar terus mengembangkan kemampuan diri meningkatkan profesionalisme, dedikasi, loyalitas dan menghindari perilaku tercela sehingga dapat menumbuhkan kepercayan Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan cara memberikan pelayanan publik yang optimal secara cepat, akurat dan bertanggung jawab, papar Wabup Syahrianto.

Wabup Syahrianto menjelaskan kepedulian aparatur pemerintah dalam mewujudkan keselarasan antara masyarakat dengan pemerintah harus bersinegi sehingga keduanya tetap berjalan secara bersama dan saling mendukung satu dengan yang lainnya. Dengan demikian apa yang telah dibangun pemerintah saat ini dapat terjaga dengan baik oleh masyarakat.

Kepedulian terhadap kebutuhan dan permasalahan aktual di tengah masyarakat menjadi sesuatau yang harus dikedepankan. Dengan demikian masyarakat akan mendapat pelayanan yang maksimal dari aparat pemerintahan sehingga akan timbul persepsi dalam upaya mewujudkan pembangunan yang menjadi tanggung jawab bersama, papar Wabup Syahrianto.

Mengakhiri sambutannya Wabup Syahrianto SH mengajak seluruh jajaran PNS agar meningkatkan etos serta semangat dengan membudayakan kerja tepat waktu, disiplin dan loyalitas dalam menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing yang bertujuan untuk membangun Kabupaten Sergai lebih maju dan sejahtera, pungkas Wabup Syahrianto.(RB)

Check Also

img-20170117-wa0053

Pilkada Gubernur Lebih Menarik bagi Warga Aceh Tengah

Takengon, sidaknews. com – Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang tinggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>