Home » Berita Foto » Wakil Bupati Bireuen Lantik Pengurus HIMABIR Periode 2014-2016

Wakil Bupati Bireuen Lantik Pengurus HIMABIR Periode 2014-2016

Wakil Bupati Bireuen Ir.  Mukhtar Abda, M. Si  Melantik Pengurus HIMABIR di Banda Aceh (Foto, TARMIZI A. GANI)
Wakil Bupati Bireuen Ir. Mukhtar Abda, M. Si Melantik Pengurus HIMABIR di Banda Aceh (Foto, TARMIZI A. GANI)

Bireuen,Sidaknews.com – Wakil Bupati Bireuen Ir. Mukhtar Abda, M. Si melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Bireuen (HIMABIR) Banda Aceh periode 2014 – 2016. Acara di selengggarakan pada Jumat 23 Januari 2015,Bertempat di Balai Kota, Kota Banda Aceh,

Sususnan pengurus yang dilantik adalah Zulkarnaini (Ketua Umum), Furkan Zikrian (Sekretaris Umum), Ferawati (Bendahara Umum), dan juga sejumlah bidang dalam kepengurusan HIMABIR.

Wakil Bupati Bireuen dalam arahanya, menyampaikan agar mahasiswa Bireuen bisa bersatu dan rajin dalam menuntut ilmu agar bisa menjadi pemimpin Bireuen kedepan yang arif dan bijaksana.

Anngota DPRA Menghadiri Pelatikan Pengurus HIMABIR di Banda Aceh (Foto, TARMIZI A. GANI)
Anggota DPRA Menghadiri Pelatikan Pengurus HIMABIR di Banda Aceh (Foto, TARMIZI A. GANI)

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Asisten 3 Setda Aceh DR. Muzakkar A. Gani, M, Si, Wakil Ketua DPRA T. Irwan Djohan, dan anggota antaranya Kautsar M. Yus, Saifuddin, Samsul Bahri (Tiong), Sekda Bireuen Ir. Zulkifli, SP, Kabag Humas dan Protokoler Bireuen Farhan Husein, SE, MM, Para asisten dan sejumlah kepala SKPK Bireuen serta para tokoh masyarakat dan pemuda Bireuen yang ada di Banda Aceh, dan sejumlah pejabat Kota Banda Aceh.

Para undangan memberikan ucapakan selamat kepada pengurus baru dan berharap keberadaan HIMABIR mampu memperkuat jalinan silaturrahmi antar mahasiswa Bireuen yang ada di Banda Aceh. Dan juga mampu menjalin kerjasama yang baik antar organisasi mahasiswa yang ada.(Tarmizi A.Gani)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>