Home » Daerah » Aceh » Wakil Bupati Bireuen Luangkan Waktu Duduk Dengan Awak Media

Wakil Bupati Bireuen Luangkan Waktu Duduk Dengan Awak Media

Wakil Bupati Bireuen Ir. H. Mukhtar, M.Si sedang berbincang dengan Abdul Hadi Juli (Tu adi) ketua PWI Bireuen dan beberapa awak media di sana (ft-Tarmizi A. Gani)
Wakil Bupati Bireuen Ir. H. Mukhtar, M.Si sedang berbincang dengan Abdul Hadi Juli (Tu adi) ketua PWI Bireuen dan beberapa awak media di sana (ft-Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Wakil Bupati Bireuen Ir. Mukhtaruddin, M.Si meluangkan waktu berkunjung ke kantor PWI Bireuen,dalam rangka saweu dan bincang-bincang tentang pembangunan Bireuen, Rabu 01 oktober 2014.

Kantor PWI Bireuen yang terletak persis di pusat kota Bireuen, menjadi pilihan Wakil Bupati Kabupaten Bireuen, usai melaksanakan beberapa tugas penting lainnya, termasuk membuka musyawarah jadwal turun tanam yang di gelar di gedung aula lama sekdakab Bireuen.

Abdul Hadi Juli (Tu Adi) ketua PWI Bireuen, kehadiran Wakil bupati ke kantor PWI Bireuen merupakan silaturrahmi yang akarb di lakukannya, dia ikut sering berbagai informasi menyangkut pembangunan Bireuen yang sedang berjalan dan demikian juga kedepan.

Selain Tu adi, disana juga terllihan Suryadi wartawan KoranBireuen yang baru berapa waktu lalu di nobatkan juara II sayembara menulis Hardika.

Wakil Bupati Bireuen yang merupaka Putra Peudada di lihat akrab menyapa seluruh wartawan yang bergabung di kantor PWI tersebut, sekitar jam 13.30 wabub di lihat minta pamit, beranjak dari kantor awak media untuk melanjutkan tugas hariannya.(Hasbi)

Check Also

Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Pangkalpinang

Gedung Auditorium Masjid jamik bisa tampung 3000 Orang

Pangkalpinang, sidaknews.com – Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>