Home » Berita Foto » Wakil Bupati Pidie Jaya Ikut Donor Darah

Wakil Bupati Pidie Jaya Ikut Donor Darah

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi SE MM.
Kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan PMI di buka langsung oleh Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi SE MM. di Markas PMI Cot Trieng Pidie Jaya.

Meureudu Pidie Jaya,Sidaknews.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pidie Jaya mengumpulkan 127 kantong darah pada kegiatan aksi sosial Donor Darah kamis (29/1) di Markas PMI Cot Trieng Pidie Jaya.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi SE MM secara formal , waled mengatakan pada arahannya pemerintah akan memperbaiki dan mendukung sarana dan prasarana PMI dalam bentuk kegiatan donor darah dan mengharapkan kepada kepala dinas kesehatan untuk mengajak kerja sama dengan organisasi Kemanusiaan ini dalam menunjang kegiatan donor darah ujar waled panggilan akrabnya.

waled juga merupakan Sebagai pendonor pertama (pembuka), pada acara donor darah tersebut selanjutnya Dandim 0102 Pidie yang di wakili oleh Danramil Kota Meureudu, Kapores Pidie dan Pidie Jaya diwakili oleh Polsek Meureudu serta Plt. Ketua PMI Pidie Jaya Drs. Bahroem M. Rasyid.

Peserta donor darah pada hari ini dari Anggota Yon Armed Paru, Mahasiswa KKN, Masyarakat, PNS dan Relawan PMI sendiri. Petugas doror darah dari UTD RSU Pijay dan UDD PMI Pidie.

Ketua Plt. Pidie Jaya Drs. Bahroem M. Rasyid mengatakan hari ini kita Cuma mengumpulkan 127 kantong dari target awal kita 500 kantong.

InsyaAllah kedepan kita akan terus menggalakkan donor darah kepada masyarakat. Kegiatan hari ini di dukung oleh mahasiswa KKN Unsyiah tahun 2015, Bank Aceh, Pln Rayon Meureudu dan Dialer Yamaha.

Disela kegiatan donor darah Umar Abda BS ketua PMI Markas Meureudu menambahkan kegiatan hari ini merupakan kegiatan awal tahun 2015 dan insya allah bulan 4 akan datang kita juga melakukan donor darah rutin yang telah dipogramkan oleh PMI Markas Meureudu. (Hasbi/Nas)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>