Home » Berita Foto » Wakil Gubernur Aceh Bantu Pengungsi Banjir di Bireuen 200 Juta

Wakil Gubernur Aceh Bantu Pengungsi Banjir di Bireuen 200 Juta

Wakil Gubernur Aceh Muzakkir Manaf Kunjungi Pengungsi Banjir di Gampong Leubue Mee, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen (Foto, Tarmizi A. Gani)
Wakil Gubernur Aceh Muzakkir Manaf Kunjungi Pengungsi Banjir di Gampong Leubue Mee, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen (Foto, Tarmizi A. Gani)

Bireuen,Sidaknews.com – Wakil Gubernur Aceh Muzakkir Manaf yang juga ketua Partai Aceh (PA) sabtu malam 27 desember 2014 tiba di Gampong (Desa-red) Leubue Mee Kecamatan Makmur Kabupeten Bireuen bersama rombongan dari Banda Aceh, Kedatangan Wagub ke Gampong tersebut dalam rangka mengunjungi para pengungsi banjir yang sudah beberapa hari mendiami Meunasah setempat.

Disaksikan penulis, Bupati Bireuen yang diwakili Asisten Pemerintahan Drs. Murdani disertai beberapa pejabat Pemkab Bireuen, Kapolres AKBP M. Ali Kadhafi, SIK, Kapolsek, Camat setempat, dan sejumlah tokoh di Kecamatan Makmur terlihat berbaur bersama pengungsi menyambut kedatangan Wakil Gubernur Aceh yang bisa disebut secara mendadak pada malam itu,

Wakil Gubernur Aceh dalam arahannya menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap kondisi banjir yang harus di hadapi sejumlah warga khususnya di Kabupaten Bireuen dan sejumlah daerah lainnya di Aceh.

Atas keprihatinannya itu Muzakkir Manaf menyerahkan sumbangan sebanyak Rp. 200 Juta kepada sejumlah pengunsi di Kabupaten yang kini dipimpin H. Ruslan M. Daud dan Ir. Mukhtar Abda tersebut.

Asisten Pemerintahan Bireuen Drs. Murdani yang di tanya penulis usai menerima sumbangan dari Wakil Gubernur Aceh, mengatakan sumbangan Wagub akan kita serahkan kepada para pengungsi di Gampong Leubue Mee dan di sejumlah titik lainnya di Kabupaten Bireuen setelah ada arahan dan petunjuk dari Bupati.

Kepada penulis, Murdani mengungkapkan, “Pemerintah Kabupaten Bireuen menyampaikan terimakasih atas sumbangan yang diberikan Wakil Guburnur Aceh Muzakkir Manaf dan rasa keprihatinannya yang mendalam kepada warga Bireuen yang di timpa musibah banjir”.

Usai mengunjungi pengungsi di Gampong Leubue Mee, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, Muzakkir Manaf langsung bertolak ke Aceh Utara, dan kemudian hingga ke Tamiang, sebutnya. (Tarmizi A. Gani)

Check Also

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah

Pemko Tanjungpinang Minta ‘Diperhatikan’ Oleh Provinsi, Ini Kata Nurdin

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terkait dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang minta “Diperhatikan” Oleh pemerintah Provinsi Kepri dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>