Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Wakil Presiden RI Jusuf Kalla Batal ke Karimun

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla Batal ke Karimun

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

KARIMUN,Sidaknews.com – Kegembiraan masyarakat Karimun yang menantikan kedatangan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) Pada tanggal 6-2-2015 Orang nomor dua di Indonesia itu dikabarkan batal mengunjungi ke bumi berazam kabupaten karimun.

Informasi Kabar batalnya kedatangan JK itu pun disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Karimun, M.Yosli.persiapan untuk menyambut kedatangan orang nomor dua di Indonesia itu telah mencapai 80 persen

“ya kebetulan jadwal saat ini tengah ada agenda kunjungan ke luar negeri tetangga tepatnya di Malaysia dan Singapura,di keranakan jadwal tersebut berbenturan dengan kunjungan kerja ke Karimun. Setelah pulang dari luar negeri nantinya akan diatur lagi jadwal baru kedatangannya,”

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang bakal melakukan kunjungan kerja ke ke Kabupaten Karimun pada Jumat (6/2) itu batal.

Ada beberapa agenda akan dilaksanakan orang nomor dua di Indonesia itu di Karimun, diantaranya salah satu JK pun telah disiapkan seperti meresmikan prasasti investasi Kabupaten Karimun, untuk menandatangan prasasti Coastal Are melihat perkembangan Free Trade Zone (FTZ), yang memang merupakan rancangan dari JK sendiri.(An)

Check Also

Presiden RI, Ir. Joko Widodo saat memberikan pidato dalam penutupan Silatnas di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, sabtu (25/3).

Presiden Tutup Silatnas di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru

Mandailing Natal, sidaknews.com – Usai melakukan peresmian pembangunan asrama haji Mandailing Natal (Madina). Presiden RI, Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>