Home » Berita Foto » Wakil Walikota Buka Naskah UN SMK Negeri I

Wakil Walikota Buka Naskah UN SMK Negeri I

Wakil Walikota Buka Naskah UN SMK Negeri I
Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. PD, Membuka Naskah UN Di SMK N 1 Tanjungpinang, Di Dampingi Kabid Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Perwakilan Polres Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Ujian Nasional merupakan Kerja Nasional yang dilaksanakan diseluruh Sekolah di Indonesia, Tepat pukul 07.30 Wib, didampingi Kabid Dikmen Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Perwakilan Polres Kota Tanjungpinang. Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, membuka naskah Ujian Nasional Tahun 2014 di SMK Negeri I Tanjungpinang, Senin (14/4).

Kepada para pengawas yang bertugas Wawako mengharapkan, dapat memberi motivasi dan semangat kepada para peserta ujian,” Pemko mengrapkan kepada bapak/ibu sebagai pengawas dapat memberikan semangat, agar anak-anak memperolehi kelulusan yang maksimal.” tutur Wawako.

Lanjutnya, selama melaksanakan tugas selama 3 hari, para pengawas harus

niatkan dengan hati yang ikhlas dan tulus,laksanakan tugas semata-mata karena Allah. Bapak/ibu merupakan salah satu kunci keberhasilan para siswa, selain dari kesiapan siswa itu sendiri, dan marilah kita berdoa bersama-sama agar para peserta ujian diberikan kesehatan dan diberikan penghasilan kelulusan yang cemerlang.

Wakil Walikota Buka Naskah UN SMK Negeri I
Wawako Tanjungpinang, H. Syahrul, S. PD, Saat Menunjukan Soal UN Tahun 2014 Kepada Para Siswa-Siswi SMK N 1 Tanjungpinang.

Sebelum membuka naskah ujian, Wawako berpesan kepada anak-anak peserta UN, jangan lupa berdo’a sebelum menjawab soal, tetap percaya diri, sehingga anak-anak dapat mengikuti UN dengan baik dan tidak dibayangi rasa takut, dan mampu mengerjakan semua soal UN dengan baik.”Pesan Wawako.

Usai membuka Naskah Ujian, Wawako memantau ruangan pelaksanaan Ujian. Sementara itu, untuk jumlah keseluruhan peserta Ujian Nasional Tahun 2014 di

SMA/SMK se-Kota Tanjungpinang sebanyak 1309 siswa, di SMK Negeri I, peserta yang mengikuti ujian sebanyak 344 murid, dengan 22 Ruang dan 44 pengawas silang, dan untuk Mata Pelajaran UN pada hari ini adalah Bahasa Indonesia. (Mela/hms)

Check Also

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin ketika berbicara dihadapan perwakilan masyarakat Pegasing.

Warga Pegasing Aceh Tengah Sepakat Dukung AZAN

Takengon, sidaknews. com – Perwakilan warga Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah menyatakan dukungan untuk pasangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>