Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Wako Buka Turnamen Indra Sakti CUP Tahun 2014

Wako Buka Turnamen Indra Sakti CUP Tahun 2014

1221
Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Membuka Acara Turnamen Indra Sakti CUP Tahun 2014.

Tanjungpinang, Sidaknews.com – Sebagai salah satu olah raga favorit masyarakat dari semua kalangan, sepak bola memang menjadi primadona bagi para pencintanya tak terkecuali di Kota Tanjungpinang.

Di Kota Tanjungpinang sendiri, banyak bibit-bibit unggul di cabang olahraga sepak bola yang butuh pembinaan lebih dari pemerintah agar dapat menjadi atlet yang profesional.

Tak hanya di Kota Tanjungpinang, warga Pulau Penyengat juga memiliki kegiatan sendiri dalam membentuk atlet andalannya.

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH membuka secara resmi turnamen Indra Sakti Cup Tahun 2014, Sabtu (11/10) di Pulau Penyengat. Turnamen ini merupakan salah satu ajang untuk menunjukkan bakat olahraga bagi warga pulau tersebut.

Syafrudin selaku panitia turnamen mengatakan, dalam turnamen ini tak hanya sepakbola yang dipertandingkan, tapi juga bola voli dan sepak takraw. Untuk cabang sepak bola, dikatakan Syafrudin, akan dilaksanakan mulai tanggal 12 Oktober 2014 hingga 15 November 2014.

1213125654
Wako Saat Foto Bersama.

Sejalan dengan program yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, dimana sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga yang diprioritaskan saat ini, Lis mengatakan bukan berarti olahraga lain tidak prioritas.

Tahun depan, akan ada cabang olahraga lain yang akan diprioritaskan pembinaannya. Turnamen ini sendiri, Lis menilai sebagai ajang untuk meningkatkan sportivitas dalam olahraga. (Mela/Erva)

Check Also

Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah melantik dan mengukuhkan seluruh Kepala sekolah Menengah Atas (SMA), SMK dan juga Sekolah Khusus di jajaran Dinas Pendidikan Aceh dalam kegiatan yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (27/3/17).

Gubernur Aceh Kukuhkan 664 Kepala SMA/SMK

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah mengukuhkan sebanyak 664 Kepala SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>