Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Walaupun Bulan Suci Ramadhan,Penyedia Tempat Portitusi Tetap Online

Walaupun Bulan Suci Ramadhan,Penyedia Tempat Portitusi Tetap Online

Ilustrasi.Cewek Penhibur
Ilustrasi.Cewek Penghibur.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Meskipun bulan suci Ramadhan nampaknya bisnis esek-esek di Kota Kuala Tungkal tetap ramai diminati. Hal ini terlihat dari banyaknya wanita-wanita yang menjajakan diri berkeliaran di dalam kota ini mulai dari umur 17 Tahun hingga 20 Tahunan ke atas. Mereka beroparasi mulai dari jam 22:30 sampai menjelang jam makan sahur.

Maraknya wanita penghibur ini tidak terlepas dari tempat yang dipasilitasi oleh penyedia Hotel/ Penginapan yang ada di kota ini. Terkait banyaknya maksiat di bulan suci Ramadhan tahun ini salah seorang warga yang tinggal di Jalan Andalas berisial “F” mengatakan kepada wartawan Sidak News Sabtu(5/7)

Pemda Tanjab Barat terkesan tutup mata membiarkan hal ini, padahal beberapa waktu lalu di media-media harian yang ada dikota ini, PemdaTanjab Barat melalui Kakan Satpol PP mau menutup Tempat-tempat penyedia wanita penghibur dan warung nasi selama bulan Suci Ramadhan ini.

Tapi nyatanya cewek-cewek yang berjualan ini tetap bebas keluar masuk disalah satu hotel yang dekat dengan kediaman saya. Bahasa Penutupan ini kalau saya nilai Cuma sebagai bentuk pencitraan Pemda Tanjab Barat melalui Instansi yang terkait.

Ditempat terpisah media ini sempat mengkonfirmasi salah satu wanita yang berprofesi sebagai wanita penghibur(4/7) di depan hotel Setia Jaya Kota Kuala Tungkal sekitar jam 23:15 wib, sebut saja Desmi (Bukan nama asli), dirinya memaparkan kepada wartawan media ini, saya terpaksa seperti sekarang ini karna untuk mencukupi kebutuhan keluarga, karena saya bersetatus janda dan mempunyai anak dua orang.

Masih menurut Desmi( 34Thn), jika ada pekerjaan lain mungkin akan berpindah kerja lain mas, jelasnya. Di Tungkal ini susah cari kerja rata-rata teman bekerja sebagai honorer di kantor dan toko baju, kalau mengikuti jejak teman-teman saya, tentunya tidak bisa menafkahi dua orang putri saya. Kalau di Tungkal ini ada seperti BLK (Bimbingan Latihan Kerja) mungkin bisa menjamin hidup saya karena ada keterampilan yang bisa saya peroleh.(Andi)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>