Home » Berita Foto » Walikota Nyoblos di TPS 13 Pinang Merah Batu IX

Walikota Nyoblos di TPS 13 Pinang Merah Batu IX

Walikota Menunjukan Kertas Suara Di Dalam Bilik Suara Di TPS 223 Kelurahan Batu IX
Walikota H.Lis Darmansyah,SH Menunjukan Kertas Suara Di Dalam Bilik Suara Di TPS 223 Kelurahan Batu IX.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mencoblos di TPS 13 dilingkungan tempat kediamannya di Pinang Merah, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (9/4).

Namun sebelum berkeliling memantau pelaksanaan pemungutan suara, ia akan mengantarkan orangtuanya ke TPS yang berlokasi di Pinang Kencana, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Nanti saya pagi-pagi sekali ke TPS sekitar jam 7. Karena setelah memilih saya akan keliling” ujar Lis saat memantau persiapan pemilu di lima Tempat Pemungutan Suara (TPS) di setiap Kecamatan di Tanjungpinang, Selasa (8/4).

Bersama pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tanjungpinang serta Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang Robby Patria melihat persiapan dan kesiapan Pemilu dan mencari tahu mengenai kendala yang dihadapi di lapangan.

Pantauan TPS dilakukan di tiga kecamatan yaitu di TPS 10 Kelurahan Tanjungpinang Barat dan TPS 01/088 di Kelurahan Bukit Cermin di Kecamatan Tanjungpinang Barat, TPS 7 Kelurahan Tanjungunggat dan TPS 285 Kelurahan Tanjungpinang Timur di Kecamatan Bukit Bestari, dan TPS 106 – 109 di GOR Kaca Puri, Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Lis mengaku prihatin melihat masih banyak kekurangan di beberapa TPS seperti penyediaan kursi, meja dan sarana lainnya. Namun karena sempitnya waktu, perbaikan akan dilakukan pada pemilihan presiden (pilpres) nanti.

Karena itu, kata dia, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan mengalokasikan anggaran untuk agar kelurahan lebih siap saat pilpres ia juga meminta agar setiap kelurahan menyiapkan standardisasi TPS.(HK)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>