Home » Berita Foto » Wanita diduga Stres ditemukan mengapung di pantai

Wanita diduga Stres ditemukan mengapung di pantai

Wanita yang diduga stres ditemukan mengapung di Pantai Gudang minyak Tanjungpinang
Wanita yang diduga stres ditemukan mengapung di Pantai Gudang minyak Tanjungpinang

Tanjungpinang, Sidaknews.com – Mayat wanita yang diduga stres ditemukan mengapung di pantai Gudang minyak kota Tanjungpinang tadi siang jam 10,45 wib.(04/11)

Awal penemuan mayat tersebut dari seorang pemulung sampah, dan disampaikan kepada seorang pria yang bernama “Sam” dari keterangan yang dihimpun oleh media ini, Sam juga mengenalinya sosok mayat tersebut, dia itu namanya “Ana”

“Ana” dia itu sering ada mojok dan jalan kesana kemari disimpang jalan Gudang minyak, memang dia sudah lama mengalami sters.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian Polres Tanjungpinang, bahwa wanita itu diperkirakan stres, soal umur diperkirakan 30 sampai 35 tahun, untuk sementara mayatnya dibawa ke Rumah sakit Umum provinsi kepri untuk di otopsi.

Menurut keterangan Acok adek dari saudara wanita tersebut, mengatakan, bahwa kakaknya sudah dua kali mengalami sters, dan umurnya sekitar 39 tahun, kami tinggal di kampung bugis singgarang Tanjungpinang. dan hasil keterangan dokter tidak ada tanda-tanda atau bekas di seluruh tubuh korban. unggapnya.(Red)

Check Also

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban Suhendra, melalui Kasi Informasi dan Sarana Komunikasi, Oddy Permana, saat menunjukkan dukumen  pekerja asing.

Imigrasi Tangkap 41 Pekerja Asing di Club Med Lagoi

Tanjungpinang, sidaknews.com -Sebanyak 41 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja di Club Med di Kawasan Wisata Lagoi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>