Home » Berita Foto » Wanita Stres ditemukan mengapung di pantai

Wanita Stres ditemukan mengapung di pantai

Mayat jenis kelamin wanita ditemukan dengan keadaan mengapung di pantai
Mayat jenis kelamin wanita ditemukan dengan keadaan mengapung di pantai Gudang minyak Tanjungpinang

Tanjungpinang, Sidaknews.com – Mayat wanita yang diduga stres ditemukan mengapung di pantai Gudang minyak kota Tanjungpinang tadi jam 10,45 wib.(4/11).

Awal penemuan mayat tersebut dari seorang pemulung sampah, dan disampaikan kepada seorang pria yang bernama “Sam” dari keterangan yang dihimpun oleh media ini, Sam juga mengenalinya sosok mayat tersebut, dia itu namanya “Ani”

“Ani” dia itu sering ada mojok dan jalan kesana kemari disimpang jalan Gudang minyak, memang dia sudah lama mengalami sters.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian Polres Tanjungpinang, bahwa wanita itu diperkirakan stres, soal umur diperkirakan 30 sampai 35 tahun, untuk sementara mayatnya dibawa ke Rumah sakit untuk di otopsi.(Red)

 

Check Also

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin ketika berbicara dihadapan perwakilan masyarakat Pegasing.

Warga Pegasing Aceh Tengah Sepakat Dukung AZAN

Takengon, sidaknews. com – Perwakilan warga Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah menyatakan dukungan untuk pasangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>