Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Wapres Barca Ajak Publik Lupakan Masa Lalu Suarez

Wapres Barca Ajak Publik Lupakan Masa Lalu Suarez

Luis Suarez © AFP
Luis Suarez © AFP

Sidaknews.com – Wakil Presiden Barcelona, Manel Arroyo menghimbau publik sepakbola untuk tidak lagi mempermasalahkan masa lalu kontroversial bomber Barca, Luis Suarez. Hal tersebut dianggap Arroyo hanya akan mengganggu perkembangan El Pistolero di masa depan.

Selain dikenal sebagai striker haus gol, Suarez juga kerap identik dengan sejumlah pelanggaran kedisiplinan yang cukup berat.

Mulai dari kasus rasisme Patrice Evra, gigitan terhadap Branislav Ivanovic, sampai yang terbaru adalah terulangnya insiden gigitan dengan Giorgio Chiellini sebagai korban pada Piala Dunia 2014 silam.

“Suarez paham betul apa yang sudah terjadi, dan apa yang harus dilakukannya saat ini. Yang bisa dilakukan saat ini adalah menenangkannya sebagai seorang pemain besar. Bersikap normal adalah cara untuk menghadapi situasi ini,” ungkap Arroyo seperti dilansir Sky Sports.

“Sebaiknya kita hanya fokus terhadap masa depan. Apa yang sudah terjadi di masa lalu sudah terlewati, yang tersisa tinggal hasilnya saja. Suarez memiliki imej sebagai seorang pemain besar, dan ia sudah menerima hukuman setimpal atas kesalahan yang diperbuatnya.”

(sumber:Bola.net)

Check Also

Danrem 011 Buka Latihan Posko Kodim 0104/Atim

Langsa, sidaknews.com – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.i.P, M.Si Pimpim Pembukaan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *