Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Warga 12 Kecamatan Siap Berikan Amanah Kepada Aunur Rapiq Pimpin Karimun

Warga 12 Kecamatan Siap Berikan Amanah Kepada Aunur Rapiq Pimpin Karimun

Keterangan Foto: Warga 12 Kecamatan Siap Berikan Amanah Kepada Aunur Rapiq Pimpin Karimun
Keterangan Foto: Aunur Rapiq Pimpin Karimun.

Karimun,Sidaknews.com – Warga masyarakat 12 Kecamatan di Kabupaten Karimun yang meliputi Kecamatan Karimun, Meral, Meral Barat, Tebing, Buru, Moro, Kundur, Kundur Barat, Tanjung Berlian, Ungar, Belat serta Durai.

Hingga berita ini termediakan, tetap setia menunggu hingga saat pemilihan Bupati Kabupaten Karimun kedepan, dan harga tawar untuk kandidat yang dianggap mampu memimpin dan mengayomi serta peduli kepada rakyat kecil, hanya dimiliki oleh satu orang yang tidak perlu lagi diragukan keloyalannya.

Calon pemimpin yang dimaksud tidak lain Bapak H. Aunur Rafiq,S.Sos,M.Si, dimata warga Rafiq panggilan akrap sang calon pemimpin masa depan yang dimaksud.

Dimata siapapun diyakini disamping berjiwa membangun Daerah tanpa adanya pemilahan, mewujutkan kemajuan pembangunan diberbagai sektor kehidupan masyarakat serta kepedulian terhadap kehidupan rakyat kecil, dengan visi dan misi yang jelas, menjadikan sulit mencari penghalang Rafiq untuk melenggang memimpin Karimun Satu.

Seperti dikatakan Aan (42) salah-seorang Tokoh Pemuda warga Kecamatan Durai didampingi beberapa rekannya Kamis (29/01) menjawab Wartawan menurut Aan, selama hampir dua priode Aunur Rafiq menjadi Wakil Bupati Karimun mendampingi DR.H.Nurdin Basirun S.Sos,M.Si, bukan merupakan masa yang singkat untuk terlengkapinya secara sempurna sosok kepemimpinan dengan ragam program kerja kedepan kata Aan.

Keyakinan membawa Rafiq memimpin Karimun satu, datang secara spontan dari hati nurani masyarakat termasuk dirinya (Aan-Red), karena selama menjadi Wakil Bupati Karimun.

Setiap program kerja yang sifatnya social kemasyarakatan dimanapun, rafiq selalu menyempatkan diri menghadiri berbagai acara masyarakat tersebut, memberikan dorongan, pandangan untuk sama-sama meningkatkan kemajuan ekonomi warga Desa, membangun desa, dan tidak jarang secara spontan memberi sedikit rezki kepada warga yang memang dianggap tidak mampu serta memberi solusi untuk menuju ke kehidupan yang lebih layak.

Sungguhpun Desa yang dituju harus dilewati dengan menggunakan transportasi laut dan tidak jarang menghabiskan satu hari kerja, tetapi dengan tulus dan tingkat kesabaran yang tinggi Rafiq tetap “menyambut”aktifitas kesehariannya tersebut dengan senyum dan gembira ujar Aan yang diamini rekannya.

Hal yang sama dikatakan Ari ( 36 ) salah-seorang tokoh pemuda Kecamatan Ungar ketika diminta komentarnya terkait amanah yang diberikan warga kepada Aunur Rafiq untuk memimpin Karimun Satu, dengan penuh semangat.

Ari memberi komentar, tidak salah lagi, satu-satunya calon pemimpin Karimun kedepan untuk warga masyarakat Kecamatan Ungar, jelas mengidolakan Aunur Rafiq, karena bagaimanapun dimata warga.

Aunur Rafiq merupakan sosok pengayom, bebas dari berbagai permasalahan yang tidak terpuji, santun, berbudi bahasa serta berjiwa membangun, dan hal tersebut tidak dimiliki oleh calon lain jelas Ari.

Bagi dirinya ( Ari –Red ) selalu setia bergerak sebagai relawan baik diminta atau tidak untuk tetap mengidolakan Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun kedepan.

Ditempat terpisah Hazwan.Z,SH ( 46 ) salah-seorang tokoh masyarakat Kecamatan Kundur Barat didampingi warga setempat, saat diminta komentar menjelaskan, bagi warga, sosok kepemimpinan yang ditunjukkan oleh Rafiq selama ini.

Dia merupakan keperibadian yang telah ada didalam diri yang tidak dibuat-buat, sosok kepemimpinan dan jiwa social yang tinggi tanpa pamrih, menjadikan tidak ada alasan untuk warga menolak kepemimpinan Aunur Rafiq sang pemimpin masa depan.(Udo)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *