Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Warga Gerebek Pemuda Pengangguran Sedang Tiduri Istri Orang

Warga Gerebek Pemuda Pengangguran Sedang Tiduri Istri Orang

Ilustrasi: Selingkuh
Ilustrasi: Selingkuh.

PURWAKARTA,sidaknews.com – Seorang warga Bernama Diat Setiawan warga Kampung Citenjo Desa Cimahi Kecamatan Campaka Purwakarta, Jawa Barat, digerebek warga di sebuah kamar kos karena kedapatan berbuat mesum bersama seorang perempuan ABG yang sudah bersuami asal Kecamatan Campaka Jumat (11/9) malam.

Mereka dipergoki warga berduaan tanpa busana di kamar kos di Desa Cijaya, Kecamatan Campaka, Purwakarta, tak jauh dari tempat tingal keduanya. “Awalnya kami curiga ada penghuni kos pria bawa cewek ke kamar kos secara diam-diam. Warga di sini curiga dan langsung menggerebek mereka. Ternyata saat pintu didobrak mereka dalam keadaan bugil berdua di dalam,” jelas Asep warga setempat kepada sidaknews.com di lokasi kejadian.

Warga kemudian sempat menghajar Diat karena ternyata dia meniduri wanita yang sudah bersuami yang saat itu suaminya sedang bekerja di pabrik bagian shif malam di kawasan BIC Purwakarta. Beruntung saat warga mulai emosi, polisi berhasil mengamankan Diat dari amukan massa. Tindakan itu dilakukan karena sebagian warga hendak menghakimi kedua orang tersebut. Sebagian warga tersebut kesal wilayahnya dijadikan tempat berbuat mesum.

Berdasarkan pengakuan pasangan itu, NN nama wanita itu adalah wanita yang sudah bersuami dan baru lima bulan melahirkan anaknya yang pertama. Sedangkan pelaku laki-laki merupakan seorang laki-laki pengangguran yang sebelumnya menjadi Caleg DPRD Purwakarta yang gagal saat pileg beberapa bulan lalu.

Warga setempat sempat pula mengepung rumah kost mengunggu pasangan tersebut keluar. Namun, kedua orang itu sudah langsung dijemput petugas kepolisian dari Campaka untuk dibawa ke mapolsek.(ega)

Check Also

Danrem 011 Buka Latihan Posko Kodim 0104/Atim

Langsa, sidaknews.com – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.i.P, M.Si Pimpim Pembukaan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *