Home » Berita Foto » Warga Harapkan Bantuan Jalan

Warga Harapkan Bantuan Jalan

1234
Tampak Foto : Jalan Yang Rusak Dan Berdebu Di Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen.

Bireuen, Aceh, Sidaknews.com – Warga di lima Gampong di Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen, sangat membutuhkan jalan, karena jalan merupakan salah satu kebutuhan utama menuju pusat kantor pemerintahan Kecamatan, baik Kecamatan Kutablang, maupun Kecamatan Ganda Pura.

Walau sudah puluhan tahun masyarakat hidup di daerah terpencil dengan kondisi yang serba kekurangan namun masyarakat tetap bertahan hidup, seperti ungkapan salah seorang warga.

“Kami tidak pernah merasakan jalan aspal layaknya daerah lain,” kata Mahmud salah seorang warga yang dijumpai melintasi jalan tersebut.

Selain itu Mahmud juga menambahkan, yang sangat di sayangkan ketika anak-anak sekolah melintasi jalan tersebut bila ada mobil yang lewat maka anak tersebut harus menggatikan bajunya karena debu yang bertebangan, bukan hanya itu saja kalau musim hujan jalan seperti kubangan kerbau, sungguh sangat di sayangkan, pungkas Mahmud dengan nada penuh berharap.

Adapun lokasi jalan tersebut Simpang Cot Tunong-Paloh Raya yang panjang mencapai 25 kilo meter, jalan tersebut belum tersentuh pembangunan semenjak Aceh damai, Warga di lima desa tersebut sangat mengharapkan pemerintah Kabupaten Bireuen supaya memperhatikan daerah terpencil, supaya pemerataan pembangunan di rasakan di seluruh Kabupaten Bireuen.

Warga juga berharap agar pemerintah jangan tutup mata, apalagi kepemimpinan Bupati sudah di hujung masa, kami masyarakat selalu di buai dengan janji-janji manis para calon kandidat, namun setelah pemilihan, calon kandidatpun tak pernah hadir.

Sekarang yang kami harapkan janji yang pernah di ucapakan untuk di buktikan sebagai pemerataan pembangunan di Kabupaten Bireuen. (Hasbi)

Check Also

kepala badan Baitul Mal Kota Langsa, Alamsyah Abubakardin (pakai peci hitam) mengecek rumah bantuan pimpinan dayah Darul Huda yang sedang dikerjakan.

Baitul Mal Bangun Rumah Pimpinan Dayah Darul Huda

Langsa, sidaknews.com – Tgk Muhammad Nasir selaku pimpinan dayah Darul Huda cabang Abu Ali atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>