Home » Berita Foto » Warga Minta Penggantian Tiang Listrik , Tiang Listik Gang Setia Jalan Panglima Sejak Tahun 1988 Tak Pernah Diganti

Warga Minta Penggantian Tiang Listrik , Tiang Listik Gang Setia Jalan Panglima Sejak Tahun 1988 Tak Pernah Diganti

Warga Minta Penggantian Tiang Listrik , Tiang Listik Gang Setia Jalan Panglima Sejak Tahun 1988 Tak Pernah Diganti
Salah Satu Tiang Listrik Yang Berbahan Kayu, Yang Belum Tergantikan Di Jalan Panglima, Kota Kuala Tungkal. 

Tanjab Barat, Sidaknews.com – Mulai tahun 2012 silam, PLN Ranting Kuala Tungkal mulai melakukan pergantian terhadap tiang-tiang listrik yang berbahan kayu menjadi tiang beton di kota kuala tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Tentunya ini disambut baik dengan masyarakat Tanjab Barat.

Seiring dengan pergantian tiang listrik baik di dalam kota maupun diluar kota dalam wilayah Kabupaten Tanjab Barat, ternyata masih ada tiang listrik di dalam Kota Kuala Tungkal hingga saat ini belum pernah tersentuh untuk mendapatkan pergantian tiang, salah satu tiang listrik yang belum pernah tergantikan ini beralamat di Jalan Panglima Gang Setia Kota Kuala Tungkal.

Adi salah satu warga gang setia sangat kecewa karena sejak tahun 1988 hingga saat ini pihak PLN Ranting Kuala Tungkal belum juga mengantikan Tiang PLN ini. Padahal tiang Listrik ini jelas-jelas sudah termakan usia, apa lagi saat ini tiang listrik ini condong menghadap ke rumah warga yang ada di dalam Gang ini.

Masih menurut sumber media ini, “apa lagi seperti mlm senin kemarin tanggal (10/8), dimana lampu disini mati mulai dari pukul 21:00 sampai dengan pukul 02:15 pagi hari, disaat lampu mati hujan begitu deras disertai dengan angin kencang tentu ini sangat menghawatirkan bagi kami yang tinggal disini.” Ujarnya kepada wartawan media ini Senin (11/8).

Menurut pantauan wartawan Sidak News dilapangan, tiang listrik yang terdapat di Jalan Panglima Gang setia saat ini kondisinya sangat menghawatirkan, dimana tiang ini selain dimakan usia, posisinya juga miring menghadap perumahan warga.

Kondisi rumah warga digang ini sangat padat dan berdempetan tampa ada jarak pemisah di tiap-tiap rumah. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seharusnya pihak PLN Ranting Kuala Tungkal bisa cepat tanggap terhadap kondisi Tiang Listrik yang memperihatinkan ini. (Andi)

Check Also

Nasaruddin menyerahkan Buku Nikah pengantin baru.

Nasaruddin Didaulat Beri Khutbah Nikah Sepasang Pengantin Baru

Takengon, sidaknews.com – Betapa bahagianya sepasang pengantin baru bila prosesi ritual nikahnya dihadiri oleh tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>