Jumat , 24 Maret 2017
Home » Berita Foto » Warga Penuhi Taman Sri Baduga Purwakarta

Warga Penuhi Taman Sri Baduga Purwakarta

Keterangan Foto: uasana Taman Sri Baduga atau Situ Buleud yang dibuka pertama kali untuk umum.
Keterangan Foto: uasana Taman Sri Baduga atau Situ Buleud yang dibuka pertama kali untuk umum.

PURWAKARTA,Sidaknews.com – Suasana Taman Sri Baduga atau Situ Buleud yang dibuka pertama kali untuk umum dipenuhi oleh para warga,baik warga Purwakarta maupun luar Purwakarta. Sabtu (28/2) Purwakarta.

Tampak antusias warga melihat situ seluas 4 hektar ini, seperti yang diungkapkan oleh Asep (45), Warga asal Sindangkasih yang datang langsung bersama keluarganya ini mengungkapkan keantusiasannya.

Asep juga menyampaikan, ingin melihat langsung air mancur tersebut,” saya datang bersama keluarga penasaran ingin lihat secara langsung,dan ini sangat indah sekali dan bagus”.,ujarnya.

Hal demikian juga diungkapkan Wari,salah satu warga luar Purwakarta ini mengungkapkan bahwa dirinya sejak sore hari telah datang ke Situ Buleud.

“Kemarin lihat di Televisi sangat bagus,ya penasaran sejak sore tadi udah ada disini bersama keluarga soalnya anak – anak juga dari minggu kemarin pengen datang kesini.”, ujar warga dari Ledeng Bandung ini.

Sri Baduga atau Situ Buleud2Tampak yang datang bukan hanya warga Purwakarta saja,tampak warga yang menggunakan kendaraan plat nomot dari luar Purwakarta,seperti Subang,Karawang,Bekasi Kota Bandung maupun Kabupaten.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan,tampak petugas Satpol PP Purwakarta dikerahkan untuk berjaga dan mengatur warga yang datang ke Taman Sribaduga.(Karla@.hms)

Check Also

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus.

Polda Jabar Akan Mengusut Peyebar Berita HOAX Penculikan Anak

Bandung,sidaknews.com – Terkait penyebar berita bohong (hoax) tentang penculikan anak di media sosial (medsos) yang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>