Home » Berita Foto » Warga Tanjab Mengeluh, Tumpukan Material Ganggu Pengguna Jalan

Warga Tanjab Mengeluh, Tumpukan Material Ganggu Pengguna Jalan

Foto Jalan Jendral Sudirman arah menuju SMP N 3 Kuala  Tungkal.
Foto Jalan Jendral Sudirman arah menuju SMP N 3 Kuala Tungkal.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Pengerjaan beberapa proyek dalam kota kuala tungkal, baik itu proyek rabat beton, pengerasan jalan atau pun proyek pembangunan gedung yang dikerjakan oleh rekanan kontraktor dinilai tidak mengindahkan kepentingan pengguna Jalan.

Material berupa batu, Pasir dan matrial lainnya sengaja di tumpuk di badan jalan sehingga membuat terganggunya pengguna jalan yang ingin melintas.

Junaidi salah satu orang tua siswa SMP Negeri 3 Kuala Tungkal, memaparkan ke pada media sidak news (1/12) seperti tumpukan material di Jalan Jendral Sudirman tepatnya Jalan arah menuju SMP 3 dan sialang,

Dimana tumpukan material proyek seenaknya saja menumpuk di badan jalan. Dan dalam minggu-minggu ini saja sudah tiga orang yang terjatuh akibat tumpukan material itu,”Ujarnya.

Junaidi juga minta kepada Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Dinas Pekerjaan Umum agar bisa berkordinasi untuk mengatasi permasalahan dan melakukan peneguran terhadap rekanan proyek pekerjaan tersebut.

kita mau jalan ini bersih tidak ada tumpukan material lagi, Jangan sampai pekerjaan yang di lakukan mereka (kontraktor) mengganggu masyarakat yang melintas, karena jalan ini merupakan fasilitas umum, hak masyarakat.

Masih Menurut Junaidi, Seharusnya pihak terkait cepat tanggap dalam melakukan penertiban seperti material yang menumpuk dan mengganggu pengguna jalan umum, jangan menunggu anggota dewan komisi III yang membidangi pembangunan pulang dari Studi Banding dan jalan jalan dulu baru ada tindakan.

Sementara itu salah seorang Masyarakat pengguna Jalan, Rozali yang merupakan warga teluk sialang juga mengatakan hal yang sama. menurutnya, kontraktor tidak boleh semena-mena menumpukan matrial di badan jalan, hanya untuk mempermudah pekerjaan yang mereka lakukan, kepentingan dan keselamatan pengguna jalan juga harus menjadi perhatian “Jelasnya (2/12) ke pada media ini. (Andi)

 

Check Also

Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno,MM tengah menerima hasil penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (24/1). 

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sergai Targetkan Zona Hijau Tahun 2017

Sergai, sidaknews.com – Dewasa ini pelayanan publik menjadi semakin penting karena senantiasa berhubungan dengan masyarakat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>