Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Wartawan Sidaknews.com Juara Fotografi Museum Joang 45

Wartawan Sidaknews.com Juara Fotografi Museum Joang 45

Wartawan SidakNews Juara I Fografi Museun Juang 45
Wartawan Sidaknews.com Perwakilan Jakarta dan Jabotabek Juara I Fotografi Museun Juang 45.

Jakarta,Sidaknews.com – Wartawan Sidaknews.com berhasil keluar sebagai juara pertama Lomba Fotografi Museum Joang 45, yang dilaksanakan oleh, Unit Pengelola Museum Joang 45. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Haris Maloko, yang berkerja pada media Online Sidaknews.com  sekaligus kepala perwakilan Wilayah Jakarta Bogor Tanggerang Bekasi (Jabotabek) berhasil menyisihkan saingannya sebanyak 178 peserta dari yang amatir dan professional, dalam katagori Umum pelajar dan Mahasiswa.

Menurut Kepala Unit Pengelola (UP) Museum Joang 45 Jakarta Imron, S.Pd, MM, dalam sambutannya menyebutkan bahwa komunikasi visual merupakan kegiatan yang menggunakan unsur rupa (visual) yang dapat memberikan rangsangan-rangsangan visual pada berbagai media, baik percetakan, papan reklame, televise, film/video internet dan lain sebagainya.

DitambahkanImronbahwafotografimerupakansalahsatukomunikasi yang juga dapat memnciptakan dan memsosialisasikan secara jelas buah pikiran dan tulisan-tulisan yang dapat dibuat seseorang dalam karya fotografinya, dan tujuan diadakannya lomba fotografi ini, dalam rangka menanamkan nilai-nilai perjoangan dan kejoangan patriotisme, rela berkorban, persatuan dan kesatuan melalui media foto.

Dewan Juri telah menilai bahwa foto hasil karya Haris tersebut bertemakan “ Ini Inspirasiku” kesesuain foto antara tema, teknik pemotretan, estetika, keunikan serta filosofifoto yang terdapat dalam foto tersebut, sementara lokasi yang diambil dalam objek yang berhasil dimenangkan Haris, Museum Joang 45, Jl. Cikini Raya 31, Museum Pemuda Jl. Kramat Raya, dan Tugu Proklamasi, Jl. Proklmasi Jakarta. Dan akhirnya keluar sebagai juara Pertama. Panitia memberikan Piala, Sertifikat dan Uang pembinaan. (SN)

 

 

 

 

Check Also

Ir H. Yusri Yusuf atau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada  korban angin kencang yang menimpa beberapa rumah di Desa Deah Pangwa Dusun Bale Ara Kecamatan Trienggadeng, Sabtu sore (25/3/2017).

Yusri Melon Kunjungi Korban Angin Puting Beliung 

Pidie Jaya, sidaknews.com – Ir H. Yusri Yusuf aatau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>