Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Warung Kandang di Kuningkan, Ical datangi kampanye Caleg

Warung Kandang di Kuningkan, Ical datangi kampanye Caleg

Ical
Lapangan Warung Kandang Plered Purwakarta tampak Kuning, Ical Alias Abu Rizal Bakrie (ARB) turut memberikan Orasi juga berjoget bersama dengan Seluruh Caleg dan Massa Simpatisan Golkar.

Purwakarta,Sidaknews.com – Partai Golkar Kabupaten Purwakarta kembali menguningkan Lapangan Warung Kandang Plered Purwakarta dalam rangka tahapan kampanye rapat Umum terbuka Pileg putaran ke empat Minggu (30/3) di Dapil 5 dan 6 atau Zona 4.

Para Caleg Dapil 5 dan 6 yang hadir baik untuk DPRD Kabupaten Purwakarta, Propinsi dan DPR RI berhasil menguningkan Lapangan Warung Kandang Plered dengan ribuan massa yang hadir sebagai kader dan simpatisan Partai yang berlambang pohon Beringin ini.

Tak Hanya itu Pada kampanye Caleg dari Dapil 5 dan 6 ini juga langsung dihadiri oleh Abu Rizal Bakrie (ARB) disertai dengan Istri dan menantunya yang turut memberikan Orasi dan berjoget bersama dengan seluruh Caleg dan Massa simpatisan Partai Golkar.

Dalam Orasinya ARB Capres yang diusung dari Partai Golkar ini akan mengembalikan masa kejayaan Partai Golkar secara Nasional, apalagi survey secara Nasional untuk Partai Golkar naik menjadi 34%.

Ical
Massa dan Sinpatisan Golkar Padatin Warung Kandang Plered Purwakarta.

“Kesejahteraan rakyat akan kembali seperti dulu, pendidikan akan di gratiskan sampai kelas tiga SLTA, Kesehatan merupakan hal yang penting untuk masyarakat yang tidak mampu, dan perekonomian rakyat akan dikembangkan lewat UMKM dan usaha kecil lainnya, untuk itu menangkan Partai Golkar untuk Indonesia”ujar ARB disambut tepuk tangan dari massa

ARB yang baru saja kembali dari Sukabumi dan langsung menuju Purwakarta datang dengan menggunakan pesawat heli dengan rombongan dan hanya sekitar 30 Menit saja melakukan Orasi di Hadapan massa Kader dan Simpatisan Partai Golkar ARB kembali menuju kota lainnya.

“Tong khilaf, Coblos Partai Golkar, Pilih Caleg dari Partai Golkar dan mari menangkan Partai Golkar”tegas ARB.

Ketua DPD Partai Golkar Sarip Hidayat ketika ditemui mengatakan Kedatangan ARB ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap Partai Golkar yang ada di Purwakarta dan akan dimenangkan oleh Caleg-calegnya di tiap Dapil.

“Partai Golkar di Purwakarta masih Jaya, sekitar 15000 massa Kader dan simpatisan yang memadati lapangan Warung Kandang hari ini membuktikan kita akan meraih kejayaan tersebut sehingga Partai Golkar kembali meraih kemenangan di Purwakarta, dengan 19 Kursi saya rasa merupakan angka yang wajar karena Partai Golkar tetap merakyat, Suara Golkar kan Suara Rakyat”ujarnya singkat.(Adi Tarigan)

 

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *