Rabu , 29 Maret 2017
Home » Berita Foto » Wawako Beri Semangat Peserta Ujian Nasional

Wawako Beri Semangat Peserta Ujian Nasional

Wawako Beri Semangat Peserta Ujian Nasional
Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd Saat Memberi Semangat Dan Motivasi Pada Peserta UN Di SMP Negeri 10 Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd, memberi semangat dan motivasi, serta menyampaikan do’a pada para siswa/siswi peserta Ujian Nasional (UN) SMP Negeri 10 Tanjungpinang, Senin (05/05).

Ujian Nasional berlangsung 05-08 Mei 2014, diikuti seluruh siswa-siswi SMP/MTsN se-Kota Tanjungpinang.

“Tetap tenang, konsentrasi, dan berdo’a, anak-anakku harus bisa dan percaya diri dalam menjawab soal-soal ujian”, pesan Wawako.

Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan dari pihak sekolah, guru dalam hal ini adalah guru-guru, yang telah mendidik, mengusahakan dalam memberikan materi-materi tambahan, diharapkan menghasilkan yang terbaik.

Wawako Beri Semangat Peserta Ujian Nasional
Wawako Saat Memberikan Pengarahan Bagi Peserta UN.

Dikatakan Wawako, pada tahun ini kita tidak memasang target persen-persen kelulusan, yang perlu kita perhatikan adalah bagaimana kualitas kelulusan dari masing-masing sekolah, sesuai standartnya dapat tercapai, semoga persentase kelulusan secara keseluruhan di Tingkat Kota Tanjungpinang dapat meningkat dari tahun sebelumnya.” Harap Wawako.

Usai membuka sampul UN, Wakil Walikota di damping Kepala Sekolah, Polres dan Kepala Bidang Pendidikan Menengah Kota Tanjungpinang, meninjau ruang ujian, tak lupa Wawako memberi petunjuk kepada speserta UN, bagaimana cara pengisian lembar jawaban.

Untuk jumlah keseluruhan peserta UN tingkat SMP Tahun ajaran 2013/1014 se-Kota Tanjungpinang sebanyak 2.973 siswa, dan untuk peserta UN SMP Negeri 10 sebanyak 156 siswa, bidang study UN pada hari ini adalah Bahasa Indonesia. (Erva)

Check Also

Kader Kammi tanjungpinang sedang berlatih teknik persidangan.

Tingkatkan Militansi Kader, KAMMI Tanjungpinang Gelar Teknik Sidang Jilid II

Tanjungpinang, sidaknews.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Tanjungpinang kembali mengadakan kegiatan Teknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>