Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Wawako Buka Rapat Koordinasi Pemuda dan Olahraga

Wawako Buka Rapat Koordinasi Pemuda dan Olahraga

Wawako Buka Rapat Koordinasi Pemuda dan Olahraga
Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, Buka Rapat Koordinasi Pemuda dan Olahrag Di Restaurant Nelayan, Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Dalam rangka mensinergikan program-program kegiatan olahraga bersama Guru-Guru Olahraga se-Kota Tanjungpinang, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Koordinasi Pemuda dan Olahraga Tahun 2014, rapat tersebut, dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, di Restaurant Nelayan, Tanjungpinang, Senin (05/05).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd, menjelaskan bahwa, kita menyadari bahwa permasalahan di bidang olahraga saat ini memang sangat kompleks.

Oleh karena itu mari kita kelola olahraga secara perfesional dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas olahraga Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Apa yang telah kita lakukan terdahulu yang baik-baik tetap kita teruskan, itulah kontinuitas dan kesinambungan, yang tidak baik dan kurang tepat marilah kita lakukan perubahan bersama-sama menuju keadaan yang lebih baik.

“Melalui rapat koordinasi ini, mari sama-sama kita berazam dan bertekad dalam memajukan olahraga, mencari atlet-atlet di sekolah-sekolah, sehingga kita dapat meraih prestasi dari berbagai cabang olahraga.” Mudah-mudahan kita dapat mengulang kembali prestasi-prestasi cemerlang yang pernah kita raih di bidang olahraga.” Ungkap Wawako.

Wawako Buka Rapat Koordinasi Pemuda dan Olahraga
Wawako dan Seluruh Peserta Rapat Berdiri Saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Drs. Juramadi Esram, MT mengatakan rapat ini dilakukan agar kita bersama-sama berkomitmen, bersepakat, bagaimana melakukan upaya, menyusun starategi dalam meningkatkan olahraga dan dapat menciptakan atlet-atlet yang berprestasi di Kota Tanjungpinang.

Juramadi mengharapkan, kita dapat menemukan kebijakan starategi untuk pengembanagan atlet-atlet olahraga di Kota Tanjungpinang, dan kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar nantinya, hasil yang didapat akan baik pula bagi seluruh pemudan dan masyarakat Kota Tanjungpinang.” Ucapnya.

Rapat Koordinasi Pemuda dan Olahraga ini dilaksanakan selama 2 hari, diikuti 152 orang Guru Olahraga tingkat SD,SMP,SMA,SMK,MAN, MTsN, se-Kota Tanjungpinang. Turut hadir pada acara ini, SKPD, Camat, Lurah, serta Guru Olahraga. (Erva)

Check Also

Presiden RI, Ir. Joko Widodo saat memberikan pidato dalam penutupan Silatnas di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, sabtu (25/3).

Presiden Tutup Silatnas di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru

Mandailing Natal, sidaknews.com – Usai melakukan peresmian pembangunan asrama haji Mandailing Natal (Madina). Presiden RI, Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>