Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Wawako Meresmikan Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Islah

Wawako Meresmikan Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Islah

Wawako Resmikan
Wawako Resmikan Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Islah di KAntor Pengadilan Agama, Senggarang, Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Berbicara pembangunan Tempat Ibadah (Mushola/Masjid), bukan hal yang mudah untuk dilaksanakan, namun dengan keyakinan, tekad, niat tulus serta azam dari kita semua, hal tersebut dapat kita wujudkan bersama.” Ucap Wawako saat memberi sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan Majid Al-Islah, di Kantor Pengadilan Agama, Senggarang, Tanjunginang, Jum’at (09/05).

“ Mudah-mudahan, pembangunan Masjid ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, hingga dapat segera digunakan oleh Pegawai Pegadilan Negeri sendiri, maupun masyarakat yang akan melakukan mediasi sebelum disidangkan, dan semoga kehadiran Masjid ini, menjadi suatu wujud yang akan membuat sesuatu luar biasa, dengan menggugah Umatnya sebelum melakukan perceraian.”Terangnya

Lanjut Wawako, Pada tahun ini, Pemerintah telah memberi bantuan sebanyak 86 Masjid/Mushola, dengan bentuk bantuan bevariasi, artinya tergantung dari kondisi Masjid/Mushola tersebut, dan InsyAllah secara pribadi, saya akan memberikan bantuan pada pembangunan Masjid Al-Islah ini, saya yakin dan percaya, bahwa jika niat kita tulus, akan ada lagi donatur-donatur / hamba Allah yang akan member bantuan pada pembangunan Masjid ini. ”Ujar Wawako.

Wawako resmikanSementara itu, Drs. H. Amir Hamzah, MH, Ketua Pengadilan Agama Kota Tanjungpinang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai, staf PA dan seluruh donatur yang telah memberikan sumbangsihnya, baik itu, tenaga, fikiran maupun materi, dalam mewujudkan pembangunan Masjid di Kantor kita ini.

Ketua Pengadilan Agama berharap, Masjid ini dapat digunaka pada I Ramadhan 1435 H, mudah-mudahan pembangunan Masjid ini, dapat diselesai dengan cepat dan lancar.” Ucapnya.

Acara turut dihadiri Tokoh Masyarakat Hj. Suryatati A Manan, Kemenang Kota Tanjungpinang, Camat, Lura, serta Keluarga besar Pengadilan Agama.(Erva)

Check Also

Salah satu Sertifikat praktek kerja industri.

Siswa SMKN 1 Malili Lulusan 2016 Masih Ada Yang Belum Menerima Ijazah

Lutim, sidaknews.com – Beberapa siswa SMKN 1 Malili tahun ajaran 2016 lalu, tidak menerima ijazah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>