Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Wawako : Safari Ramadhan Media Silatuhrahmi

Wawako : Safari Ramadhan Media Silatuhrahmi

SAMBUTAN WAWAKO DAN PEMBERIAN UANG PEMBINAAN KPD PENGURUS MASID AL MUQADDIMAH (1)
Wakil Walikota, H. Syahrul, S. Pd, Memberikan Bantuan Uang Pembinaan Kepada Pengurus Masjid Al – Muqaddimah.

Tanjungpinang, Sidaknews.com – Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), melakukan safari ramadhan di sejumlah Masjid/Mushola di Kota Tanjungpinang. Pada Rabu malam (02/07), Wawako beserta rombongan mengunjungi Masjid Al-Muqaddimah, Jalan DI. Panjaitan Km. 7, Tanjungpinang.

“Bulan Ramadhan ini harus kita manfaatkan untuk beribadah, berpuasa, tafakur, yang tujuannya mendekatkan diri kepada Allah, selain itu juga hasil yang kita dapat selama menjalankan ibadah di bulan ramadhan adalah di mana kita dapat membuat perubahan atau inovasi bagi diri kita sendiri, Mudah-mudahan kita semua menjadi orang-orang yang beriman,“ hal tersebut yang disampaikan Wawako.

Syahrul menuturkan, Sebagaimana kita ketahui, bulan ramadhan ini dapat menjadi media silahturahmi antara pemimpin dengan rakyatnya, wabil khusus antara muslimin dan muslimat Kota Tanjungpinang. Namun ibadah yang kita lakukan selama bulan ramadhan, hendaknya dapat terus ditingkatkan, meskipun ramadhan telah selesai.” Tuturnya.

SAMBUTAN WAWAKO DAN PEMBERIAN UANG PEMBINAAN KPD PENGURUS MASID AL MUQADDIMAH (3)
Wawako Memberikan Ceramah Agama, Pada Jama’ah Masjid

Di kunjungan safari ramadhan ini, Wawako beserta rombongan juga melakukan sholat Isya dan Tarawih berjamaah, dan diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Kepala Pengadilan Agama Kota Tanjungpinang, Drs. H. Amir Hamzah. Usai mendengarkan Tausiyah, Wawako menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Al-Muqaddimah.

Dalam Safari Ramadhan ini, Wakil Walikota didampingi oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Yuswandi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, dr. Eka Hanasarianto, Staf Ahli Bidan Ekonomi, Drs. Abdul Kadir Ibrahim, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Drs. Efiyar M. Amin.

Tampak hadir pula, Inspektur Daerah, Rosita, SE, MM , Kepala BLH Gunawan Grounimo, Kepala DPPKAD Darmanto, Kadis Pariwisata Drs. M. Juramadi Esram, MT, Kadis Pendidikan Drs. HZ. Dadang AG, Kadis Kependudukan dan Capil, Pamri, Kadispora Ahadi, Kasatpol PP, Kadis KP2KE Adnan, Kepala BPPT Tengku Dahlan, serta pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang. (Erva)

Check Also

Pemkab Sergai Survey Harga Sembako di Pasar Tradisional

–Persediaan Sembako Selama Ramadhan di Sergai Aman Sergai, sidaknews.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *