Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Wawako Serahkan LKPD T.A 2013 Kepada BPK RI

Wawako Serahkan LKPD T.A 2013 Kepada BPK RI

Wawako serahkan BPKP
Wawako Tanjungpinang H.Syahrul,Spd Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kepada Perwakilan BPKP-RI Provinsi Kepri di Batam. Kamis (27/03)

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Wakil Walikota Tanjungpinang, H.Syahrul,S.Pd, didampingi Kepala Inspektur Daerah, Rosita, SE, MM dan Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah Kota Tanjungpinang, Darmanto, Ak, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2013.

Penyerahan ini diserahkan langsung kepada Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) di Provinsi Kepulauan Riau, dan penyerahan dilakukan di Kantor Perwakilan BPK-RI, Batam, Kamis (27/03).

Sebelumnya, Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2013 ini telah di revisi oleh Inspektorat Kota Tanjungpinang dan akan digunakan sebagai dasar untuk Audit BPK-RI, dari 5 Kabupaten dan 2 Kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Pemerintah Kota Tanjungpinang merupakan Daerah yang pertama menyerahkan Laporan Keuangan Daerah tersebut kepada perwakilan BPK-RI di Provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam.(erva/hms)

Check Also

Ir H. Yusri Yusuf atau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada  korban angin kencang yang menimpa beberapa rumah di Desa Deah Pangwa Dusun Bale Ara Kecamatan Trienggadeng, Sabtu sore (25/3/2017).

Yusri Melon Kunjungi Korban Angin Puting Beliung 

Pidie Jaya, sidaknews.com – Ir H. Yusri Yusuf aatau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>