Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Wawako Tanjungpinang Hadiri Wirid Bulanan Warga Pinang Kencana

Wawako Tanjungpinang Hadiri Wirid Bulanan Warga Pinang Kencana

Sambutan Wawako pada Wirid di pinang kencana.
Sambutan Wawako pada Wirid di pinang kencana, Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Membangun Masjid ataupun memperindahnya merupakan salah satu bentuk rasa cinta kepada Allah SWT. Sesuai dengan Sabda Rasulullah SAW “Siapa yang membangun masjid karena Allah, Allah akan membangunkan untuknya di surga yang semisal dengannya.” (Diriwayatkan oleh Al-Bukhary dan Muslim).

“Membangun rumah Allah adalah sesuatu yang luar biasa dan jika dipahami sabda Rasulullah, maka orang akan berlomba-lomba membangun masjid”, ucap Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul saat memberikan sambutan pada kegiatan wirid bulanan Pemerintah Kota Tanjungpinang di masjid Al Mubaroqah Kel. Pinang Kencana (25/9).

Syahrul menyambut baik atas rasa kebersamaan dan perjuangan jamaah Masjid Al Mubaroqah yang telah membangun Masjid Al Mubaroqah yang sebelumnya merupakan sebuah surau. “Membangun masjid sangatlah mudah, namun untuk mengisinya membutuhkan usaha”, ungkap Syahrul.Sambutan Wawako pada Acara Wirid pinang kencana(2)

“Mudah-mudahan Masjid yang bernama Mubaroqah ini ramai diisi dengan kegiatan jamaah karena ini merupakan tugas pokok umat islam untuk mengisi rumah Allah dengan ibadah”, tambahnya.

Lanjutnya, Syahrul mengatakan bahwa tujuan dengan dilaksanakannya wirid bulanan pemko tanjungpinang adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terbentuknya ukhuwah islamiah antara pemerintah dengan rakyatnya.

“Harus dimaknai bahwa didalam ini ada sesuatu yang mulia”, ujar Syahrul. Selain membentuk ukhuwah islamiah, kegiatan ini juga sebagai momen pemberian informasi mengenai program-program pemerintah dengan harapan ada masukan-masukan dari masyarakat mengenai program pemerintah yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan.

“Mari bersama-sama membangun Tanjungpinang, namun yang terpenting membangun mental spiritual yang selalu taat kepada Allah SWT”, tutupnya.(Erva/Mela)

Check Also

Makjang…!!!, Gegara Dibakar Api Cemburu, Seorang Perempuan Dianiaya di Dalam Kios

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Seorang Wanita berinisial SB alias I (22) warga Pijorkoling kecamatan psp tenggara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *