Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Wiranto, Cari Pemimpin yang menggunakan Hati Nurani

Wiranto, Cari Pemimpin yang menggunakan Hati Nurani

Hanura
Tampak, Wiranto Ketua Umum Partai Hanura pada kampanye Rapat terbuka Putaran kedua di Lapangan Sumurugul Desa Linggarsari kecamatan Darang Kabupaten Purwakarta. sabtu (22/3)

Purwakarta,Sidaknews.com – Partai HANURA (Hati Nurani Rakyat) Kabupaten Purwakarta mendapat giliran Kampanye Rapat Umum Terbuka Putaran Kedua yang bertempat di Lapangan Sumurugul Desa Linggarsari Kecamatan Darang dan Kabupaten Purwakarta Sabtu (22/3).

Partai HANURA Kabupaten Purwakarta Kali ini tak main-main dalam Kampanye Terbuka Partai HANURA Jabar dan Purwakarta mendatangkan Wiranto Ketua Umum Partai HANURA sekaligus Capres untuk pada Pilpres 2014 nanti yang akan didampingi oleh Hari Tanoesoedibjo sebagai wakil Presiden nya.

Ketua Umum Partai HANURA yang ikut berorasi untuk para Calon Legislatif dari Partai HANURA tak lepas dari teriakan ribuan massa yang hadir memadati Lapangan dengan terus mengatakan “Wiranto Presiden”

“Wiranto Presiden kami, HANURA Partainya” disambut dengan teriak massa.

Dalam Orasinya Wiranto menyampaikan Mimpi suatu bangsa merupakan mimpi untuk merdeka, dan telah terwujud hari ini, namun masih ada cita-cita bangsa yang merdeka dengan membangun Negara menggunakan Hati Nurani

DSC_4413“Mandat Rakyat untuk menjadi pemimpin jangan disia-siakan, tugas kita hari ini mengubah hati para pemimpin kita dengan Nurani, Hati para pemimpin harus menggunakan Hati Nurani sehingga kepercayaan dari masyarakat harus diemban dengan memahami apa yang dirasakan rakyat kecil.

HANURA harus tahu apa yang diinginkan Rakyat Kecil dan apa yang dubutuhkan Rakyat Kecil, karena dengan Hati Nurani Maka kejujuran akan terlahir dan jauh dari Korupsi”ujarnya.

“Partai HANURA tak kan Khianat hidup mati bersama rakyat”tegas Wiranto.

Dalam Kampanye ini juga dihadiri oleh Para Caleg untuk DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten dengan menurunkan 10 ribu massa dan dihibur oleh alunan musik dangdut. (Adi Tarigan)

Check Also

Alamak…!, Menantu dan Mertua Ditangkap, Akibat Ketahuan Mencopet di Pasar Kodok Sidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Akibat terhimpit masalah ekonomi itulah salah satu alasan Landa sari,(48 ), warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *