Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Wow !! Tarif ‘Cabe-Cabean’ di Karawang Rp 300 Ribu Hingga 3 Juta

Wow !! Tarif ‘Cabe-Cabean’ di Karawang Rp 300 Ribu Hingga 3 Juta

cabe-cabean
Tarif “cabe-cabean” Di Karawang Dari Rp300.000 hingga mencapai Rp.3 Jutaan. Wow!!! Mantap

KARAWANG,Sidaknews.com – Malam itu baru menunjukan pukul 20.30 WIB, namun area sebuah Gedung Olahraga (GOR) di kawasan Jl.Ahmad Yani Karawang Jawa Barat sudah mulai ramai berjejeran mobil-mobil mewah dan beberapa sepeda motor yang terparkir di beberapa tempat sekitar GOR tersebut.

Pantauan sidaknews.com malam itu, banyak pengunjung di GOR tersebut yang sekedar meminum segelas kopi di sebuah warung kecil dan ada pula sebagian pengunjung pasangan muda-mudi terlihat bercengkrama ngobrol berdua di tempat yang terlihat sedikit gelap.

Ditengah kesibukan pengunjung GOR dengan aktivitas berbeda, sidaknews.com yang saat itu secara kebetulan berhenti di sebuah tempat duduk di sekitar GOR, ada seorang ABG wanita yang mencoba menghampiri. “Kerja di mana bang,?” sapa gadis yang terlihat sedikit tomboy tersebut kepada sidaknews.com malam itu.

Meski belum kenal sebelumnya, namun ABG yang meminta dipanggil Abay ini seolah ingin berkenalan lebih jauh dengan sidaknews.com. Sambil duduk berdua, Abay pun tak segan meminta sebatang rokok yang saat itu sidaknews.com simpan tepat disamping tempat duduk dan secangkir kopi hitam yang sudah dipesan sebelumnya. “Bang bagi rokok ya bang,” pinta dia dengan muka senyum.

Tak terasa, obrolan pun berlangsung lama, mulai dari membahas pekerjaan masing-masing, hingga bercerita hal lucu yang pernah dialami sidaknews.com dan gadis berambut pendek itu. Namun, sidaknews.com sedikit bertanya-tanya, ditengah obrolan panjang malam itu, Abay memberikan pertanyaan yang sedikit menggelitik didengar telinga. “Bang mau cabe gak,(istilah PSK ABG)?” tanya Abay.

Meski sidaknews.com sudah paham dengan pertanyaan itu, namun sidaknews.com berpura-pura seolah aneh dan balik bertanya apa itu “cabe”.

Singkat cerita, Abay terus mencoba menjelaskan apa itu “cabe’” dan menyebutkan berapa tarif yang harus dikeluarkan seorang tamu untuk bisa membawa “cabe” ke hotel yang ada di Karawang.

“Ada yang Rp.300 Ribu, ada juga yang Rp 2 Juta Bang,” ungkap Abay.

Ia menceritakan, para “cabe” binaannya ini adalah teman satu kost dirinya di kawasan pengairan sekitar Johar Karawang. “Ada yang masih sekolah, ada yang jadi PL karaoke bang,” katanya.

Meski tidak menyebutkan berapa “cabe” yang ia bina, namun ia mencoba meyakinkan bahwa “cabe” yang ia bawa nanti akan menarik minat RAKA. “Pokoknya mantap lah, ini juga mantaep” kata Abay sambil menunjukan salah satu ‘cabe’ yang ia bawa saat itu.

Abay menceritakan, cabe di Karawang yang ia kenal mayoritas sudah tidak lagi perawan. Bahkan teman satu kost nya yang juga menjadi “cabe” yang saat ini sekolah di salah satu SMK di Karawang sudah tidak perawan sejak duduk di bangku SMP. “Kalau yang perawan ya di atas tiga juta, kalau yang 300 atau 500 sama juga anak sekolah tapi udah gak perawan,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang “cabe” yang saat itu datang berbarengan dengan Abay yang meminta dipanggil Gadis, dirinya mengaku sudah jadi ‘cabe’ sejak satu tahun terakhir. Saat itu ia prustasi setelah diputuskan hubungan dengan pacarnya yang sudah kuliah di Bandung.

Padahal hubungan mereka sudah berjalan dua tahun dan kegadisannya sudah ia berikan kepada sang pacar saat itu. Saking prustasi, ia memilih untuk menjadi ‘cabe’ dan meminta kepada Abay untuk menjual dirinya ke tamu kenalan Abay. “Waktu pertama emang takut, waktu itu dibayar 700 ribu satu kali maen di hotel. Tapi kalau sekarang paling dikasih 300-500 ribu,” jelasnya.

Gadis menjelaskan, tarif ‘cabe’ yang ia ketahui di Karawang berkisar antara Rp 300 – Rp 2 Juta dalam satu kali kencan di hotel. Itupun harus dipotong ‘uang calo’ sebesar 20 persen. Jika dirinya mendapatkan harga Rp 500 ribu, maka harus menyerahkan uang calo Rp 150 ribu ke Abay yang menjadi calo dirinya.

Ia mengungkapkan, uang yang didapat hasil ‘cabe-cabean’ itu ia pakai untuk hura-hura bersama teman-temannya. Namun sebagian ia pakai untuk membeli kebutuhan make-up dan pakaian serta jajan sehari-hari di sekolah. “Kalau yang masih SMA, gak bisa diboking lewat jam 12 bang.

Kalau hanya sekedar mau minum ditemani cabe juga bisa tapi harus di kosan kita bang, paling sejam Rp 50 rebu,” tutup Gadis yang mengaku masih duduk di bangku kelas XI (sebelas) di salah satu SMK di Karawang dan sering nongkrong di kawasan GOR tersebut.(ega nugraha)

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

3 comments

  1. aduh parah tuh cewek karawang..masih sekolah udah jadi cengek cengekan???

  2. Jual Obat Aborsi, Obat Penggugur Kandungan, Obat Telat Bulan

    Obat Cytotec, Obat Pelaing Mujarap Untuk Aborsi / Menggugurkan Kandungan Dalam Jangka 4-5 Jam Langsung Luntur

    – Paket A @ 500.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 1-4 minggu.

    – Paket B @ 850.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 8-12 minggu.

    – Paket C @ 1.200.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 15-20 minggu.

    Hubungi;0812 1592 9698

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *