Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Yulianto Aspidsus Kajati Kepri; Jika Ada kasus Dugaan korupsi Silakan Lapor

Yulianto Aspidsus Kajati Kepri; Jika Ada kasus Dugaan korupsi Silakan Lapor

Padeli.SH.MH kasi penyedikan Kajati kepri
Padeli.SH.MH kasi penyedikan Kajati kepri.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Selama ini kinerja Kajati Kepulauan Riau banyak mendapat sorotan Masyarakat khususnya dari kalangan pemirhati atau penggiat Anti korupsi, tidak terlepas dari kinerja yang diamanahkan oleh petinggi Kejaksaan Agung, selama ini kinerja menang terasa Loyo ibarat ayam betina hanya berkokok di kandang sendiri.

Namun tampaknya beda dengan yang lain, kehadiran Julianto. SH di Kepulauan Riau membuat para pejabat korup dek-dekan jantungnya, tidak serta merta kasus sekecil apa pun selalu di Pool-Up apalagi dengan kasus yang gede.

Terbukti sejak kehadiran Yulianto sudah ada gebrakan yang dia buat, termasuk Kasus UMRAH, Kasus Pembangunan Rutan Batam 2013, kasus penangkapan Kontraktor yang dinyatakan buron selama dua tahun pada kasus Alkes dan dalam waktu dekat ini akan banyak kasus-kasus korupsi khususnya di kepri akan disikat habis.

Yulianto sendiri sering menyampaikan kepada berbagai kalangan kuli tinta, jika ada laporan dari masyarakat kita tetap perioritaskan, selama ini banyak keluhan masyarakat di kepulauan Riau yang terdegar ketelinga saya, bahwa kasus-kasus laporan selama ini kurang diperhatikan, maka dalam hal ini kita akan bekerja secara maksimal untuk memberantas korupsi, tidak main-main, kita tetap serius, bila terbukti kita akan sikat.

Saat dijumpai media ini Aspidsus Kajati kepri, Yulianto mengatakan, Jika ada kasus korupsi silakan laporkan, kita akan tindaklanjuti, kita minta kepada masyarakat dan lembaga pemirhati anti korupsi jangan segan-segan mau laporkan kasus kepada kita, kita tetap stand-bye menunggu, selain menunggu laporan dari masyarakat, kami juga bekerja, sebab, banyak kasus dugaan korupsi di setiap SKPD dan lainnya di kepulauan Riau, tidak serta merta kasus yang lama juga kita akan tindaklanjuti. Ujarnya.

Hal ini juga di akui oleh Padeli,SH.MH kasi Penyedikan Kejaksaan Tinggi Kepri, saat ditemui di ruang kerjanya, membenarkan hal itu, kita selama ini agak lemah, namun pun demikian kita tetap bekerja secara maksimal, berbeda dengan Pimpinan yang baru ini agak berbeda, orang keras, bekerja, tidak mengenal siapa. Sejak beliau ada disini, sudah ada gebrakan yang dibuatnya, dan patut dicontoh sebagi acuhan jempol.

Seperti pada kasus pembangunan Rutan Batam yang dilaporkan lsm, kita langsung tindaklanjuti, minggu depan prosesnya sudah masuk pada tahap Dit. dan ada juga laporan masyarakat soal Pembangunan jembatan di Bintan kita juga sedang bekerja menindaklanjutinya. kilahnya.

Inikan suatu tuntutan bagi penegak Hukum, artinya, jika kita membiarkan koruptor, sama dengan kita membiarkan negara ini terpuruk dari krisis. baik itu krisis ekonomi, krisis moral dan krisis kepercayaan. Dapat kita lihat kehidupan para Oknum pejabat dengan masyarakat di kepri jauh berbeda tarap kehidupannya, dan tidak seimbangan atau sebanding.Ungkapnya.(Red)

Check Also

Pelanggar lalu lintas membayar denda yang dikenakan kepada kasir Bank BRI Cabang Langsa.

Polres Langsa Gelar Sidang di Tempat Bagi Pelanggar Lalu Lintas

Langsa, sidaknews.com – Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian resor Langsa bersama Pengadilan Negeri dan Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>