Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Yusrizal Diperiksa Sebagai Saksi Oleh Penyidik Polres Tanjungpinang

Yusrizal Diperiksa Sebagai Saksi Oleh Penyidik Polres Tanjungpinang

-Terkait Dengan Pembebasan lahan Unit Sekolah Baru (USB) di kawasan KM 12 Tanjungpinang 

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang. AKP Reza Tarigan
Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang. AKP Reza Tarigan.

Tanjungpinang,sidaknews.com – Tim penyidik Reskrim Polres Tanjungpinang kembali memeriksa Yusrizal sebagai saksi dalam perkara Dedy Chandra tentang Pengadaan lahan untuk USB, sebelumnya Yusrizal juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Reza Morandy Tarigan kepada Wartawan diruang kerjanya tadi siang, selasa (19/08)

Reza juga mengatakan kita tetap kominment melanjutkan perkara ini hingga tuntas, kita tidak beban dalam perkara ini. Menurut orang nomor satu di Reskrim dan juga baru mendududi jabatan sebagai Kasat Reskrim di Polres Tanjungpinang.

Impormasi yang diperoleh dari penyidik Polres Tanjungpinang, bahwa perkembangan kasus Pengadan lahan USB yang sedang tengah berjalan proses penyidikan, dimana pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus memantau perkembangan kasus tersebut. Dan diakuinya, kasus ini memang rebet, jadi kita harus ekstra hati-hati. Ungkapnya.

Yusrizal Saat memasuki ruangan Reskrim usai Sholat
Yusrizal Saat memasuki ruangan Reskrim usai Sholat.

Pada Pemberitaan sebelumnya di media ini sebelumnya, lembaga pemirhati anti korupsi di Kepri meminta kepada penyidik Polisi harus melakukan penyitaan terhadap Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) untuk pembebasan lahan USB yang menjadi permasalahan, termasuk penyitaan terhadap kekayaan tersangka Dedi Candra yang diperkirakan sebesar kerugian negara senilai Rp3 miliar.

Hal lain, penyidik polisi juga harus melakukan penyitaan harga perkiraan sementara (HPS) terhadap rencana pembebasan lahan USB di Kelurahan Pinang Kencana yang membuka lahan seluas 1 hingga 2 hektar dengan harga Rp3 miliar.(SN)

Check Also

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Banda Aceh menggelar aksi Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) kerjasama anggoata Komisi IX DPR RI dan pengusrus IPSM kabupaten Aceh Utara yang dihadiri anggota komisi IX DPRRI, Tgk. Khaidir Abdurrahman,S.IP,  kepala SKPK Aceh Utara, muspika, Imum Mukim, geusyik, forum imum mukim Aceh Utara, pengurus IPSM kabupaten Aceh Utara, PRC, PSM Aceh Utara, tokoh masyarakat, kalangan sekolah dan ratusan masyarakat.

BPOM Banda Aceh Gelar Acara KIE di GOR Lhoksukon

Aceh Utara, sidaknews.com – Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Banda Aceh menggelar aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>