Senin , 27 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » Zarkani Usung Semangat Kebersamaan Dalam PORPROV IV Babel

Zarkani Usung Semangat Kebersamaan Dalam PORPROV IV Babel

Bupati beltim menerima api obor dari perwakilan peserta konvo disaksiakan ketua umum porprov dan ketua koni
Bupati beltim menerima api obor dari perwakilan peserta konvo disaksiakan ketua umum porprov dan ketua koni.

Beltim,Sidaknews.com – Pekan Olah raga Provinsi (PORPROV IV) Babel yang dilangsungkan di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) merupakan sebuah kegiatan besar yang menantang untuk dapat sukses dalam penyelenggaraanya. Kesuksesan yang diharapkan bukan hanya mengejar juara pada tiap cabang olah raga yang dipertandingkan.

Namun sebagai tuan rumah, Kabupaten Beltim berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada setiap tamu yang hadir selama event PORPROV berlangsung.

Di sela-sela kesibukannya sebagai ketua umum PORPROV IV Babel, Wakil Bupati Belitung Timur Zarkani selalu menyempatkan waktu untuk meninjau segala hal terkait dengan pelaksanaan PORPROV IV 2014 termasuk menyaksikan para atlet bertanding sehingga kerap kali terlihat keakraban dan kebersamaan antara Zarkani dengan para kontingen hingga kalangan masyarakat.

“Kita sebagai tuan rumah penyelenggaran akan terus memantau dan berusaha memberikan pelayanan yang baik, mulai dari jadwal pertandingan, pengaturan makanan dan penginapan yang layak hingga keamanan. Kita tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi para tamu karena ini adalah momen kebersamaan kita sebagai masyarakat Provinsi Kepulauan Babel yang kita cintai ini.

Obor saat diarak oleh tim Pemkab belitung
Obor saat diarak oleh tim Pemkab belitung.

Apabila dalam pelaksanaan ada kekurangan yang mengganggu para kontingen, kami bukan minta maaf tapi tolong dikasi tahu kepada panitia agar dapat segera kami benahi,” kata Zarkani baru-baru ini.

Zarkani juga menyampaikan bahwa perhelatanolahraga empat tahunan ini tentu takkan berjalan baik jika tak didukung oleh semua pihak.

“Kami selaku panitia selalu siap menerima setiap informasi yang masuk karena hal ini merupakan bentuk pelayanan bagi tamu dan ummnya masyarakat. Sepanjang anda siap dapat berkoordinasi dan saling bekerjasama, mudah-mudahan pelaksanaan PORPROV IV di Beltim dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Apalagi dalam event ini merupakan salah satu jembatan para atlet untuk meniti sukses menuju masa depan dan menjadi atlet yang profesional, karena even Porprov Babel ini merupakan salah satu upaya peningkatan prestasi olahraga tanah air,” kata Zarkani.(ANS)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>