Minggu , 26 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Zikir Akbar Di Mesjid Agung Awali HUT Bireuen yang Ke-15

Zikir Akbar Di Mesjid Agung Awali HUT Bireuen yang Ke-15

Zikir Akbar di Mesjid Agung Awali HUT BireuenYang Ke-15 (ft-Tarmizi A. Gani)
Zikir Akbar di Mesjid Agung Awali HUT BireuenYang Ke-15 (ft-Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,sidaknews.com – Dalam rangka mengawali hari ulang tahun Bireuen yang ke-15 yang tepatnya 12 oktober 2014, masyarakat Kota Juang menggelar Zikir Akbar di Mesjid Agung Bireuen, jumat 10 oktober 2014.

Menyengkut penggelaran tersebut, penulis Tarmizi. A. Gani coba meminta tanggapanTgk Ramadhan Harun (Tu Dan) salah seorang tokoh muda agamais di Bireuen,.

Tu dan yang di temu di sela – sela acara tersebut menyampaikan Zikir Akbar yang di selenggarakan pemerintah merupakan salah satu hal yang baik dan positif, terutama dalam mengambil berkah untuk memperingati HUT Bireuen sekaligus menjadi pegangan pada ummat yang selalu harus di lakukannya serta berkelanjutan.

Ribuan orang termasuk anak sekolah ikut serta dalam Zikir Akbar tersebut, polantas juga di lihat aktif mengurus lalu lintas, demikian dengan satpol PP yang ikut serta terlibat menyukseskan acara tersebut.

Sebagai informasi, tema HUT Bireuen tahun ini di rangkai dalam motto “Bireuen Berbenah Menuju Cita – Cita”, demikian informasi yang disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen Farhan Husein kepada penulis.(Hasbi)

Check Also

Ir H. Yusri Yusuf atau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada  korban angin kencang yang menimpa beberapa rumah di Desa Deah Pangwa Dusun Bale Ara Kecamatan Trienggadeng, Sabtu sore (25/3/2017).

Yusri Melon Kunjungi Korban Angin Puting Beliung 

Pidie Jaya, sidaknews.com – Ir H. Yusri Yusuf aatau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>