Sehari Dilantik Jadi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Langsung Melantik Tiga Bupati

0
39
Gubernur Ansar Ahmad.

Tanjungpinang,sidaknews.com – Dengan ditetapkannya H Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri yang baru periode 2021-2026, sehari dilantik oleh Presiden RI Jokowi, Ansar Ahmad langsung melakukan tugasnya sebagai gubernur Kepri dan melantik tiga pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Jum’at (26/2/21).

Bupati dan wakil Bupati yang akan di Lantik itu yang masa akhir jabatannya pada tanggal 17 Februari 2021 lalu yaitu Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketiga pasangan Bupati itu telah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten masing-masing, KPU Bintan tetapkan pasangan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Roby Kurniawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan terpilih.

Begitu juga KPU Lingga menetapkan pasangan Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga terpilih, dan KPU Anambas menetapkan Abdul Haris dan Wan Zuhendra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas terpilih.

Acara pelantikan undangan secara terbatas dan tertutup tidak ada satu awak media yang diperbolehkan masuk serta undangan yang dibatasi. Seusai melakukan pelantikan Gubernur Kepri Ansar Ahmad dijadwalkan melakukan khutbah Jum’at di mesjid raya Dompak. (Dewi)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here