Supir Selamat, Mobil Pickup Pengangkut Pasir Masuk Jurang

0
209
Mobil pickup yang masuk jurang saat di evakuasi menggunakan mobil derek

Sidimpuan,sidaknews.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Abdul Jalil kelurahan Batunadua jae, Kota Padangsidimpuan Mobil pick-up Toyota Hartop warna hitam tanpa TNKB yang di kemudikan Jamal Lubis (26) masuk jurang dekat jembatan sihoring koring Kamis (15/4/2021) Sekira pukul 12:00 Wib.

Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP Junaidi SH melalui Kanit Laka Lantas Ipda Endi Tarigan, saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan mobil pengangkut bahan bangunan tersebut melintas di Jalan umum datang dari arah Batunadua menuju tangkahan untuk mengangkut pasir.

Berdasarkan keterangan Supir,” kata Kanit sesampainya diturunan tikungan sebelum jembatan datang sepeda motor dari arah Sihoring-koring menuju Batunadua saat bersamaan pengemudi berusaha melakukan pengereman namun remnya blong untuk menghindari tabrakan, naas mobil tetap melaju sampai ke luar badan jalan dan akhirnya jatuh ke dalam jurang ” sebutnya.

Akibat kejadian tersebut pengemudi kendaraan pickup itu hanya mengalami luka ringan, kondisi mobil rusak parah di bagian depan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, ungkap Kanit.

Sementara, mobil pick up sudah dievakuasi petugas bersama warga dengan bantuan mobil derek.

“Memang jalan tersebut adalah jalan alternatif, namun memiliki tikungan yang harus diwaspadai setiap pengendara ,” ujarnya. (sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here