Produsen Perlengkapan Kantor Terbesar, M&G, Jadi Sponsor Resmi Ajang BFA 2021

0
56
Produsen Perlengkapan Kantor Terbesar asal Tiongkok, M&G, Jadi Sponsor Resmi Ajang BFA 2021 (PRNewsfoto/Shanghai M&G Stationery Inc. (M&G))

Shanghai,sidaknews.com – Ajang “Boao Forum for Asia” (BFA) 2021 telah dibuka di Boao, Hainan, Tiongkok. Sebagai sponsor resmi dalam segmen perlengkapan kantor bagi ajang tersebut, produsen alat tulis terkemuka asal Tiongkok, Shanghai M&G Stationery Inc. (M&G), telah menyediakan berbagai perlengkapan kantor yang bermutu bagi ajang BFA selama lebih dari satu dekade. CHEN Huxiong, CEO, M&G, pun kembali diundang ke ajang ini.

Berpengalaman selama 32 tahun dan menguasai keahlian dalam produk perlengkapan kantor, M&G asal Tiongkok, salah satu produsen perlengkapan kantor yang terbesar di dunia, telah mendirikan jaringan yang mencakup lebih dari 80.000 terminal ritel. M&G pun sukses menjaga pertumbuhan pendapatan dua digit secara stabil dalam dekade terakhir. Pada 2020, omzet M&G tercatat senilai RMB 13,1 miliar (US$ 2,01 miliar), melesat 17,92%.

M&G berinvestasi lebih dari RMB 100 juta per tahun untuk aktivitas Litbang dan desain produk. Berbagai produk terbarunya hanya membutuhkan waktu tujuh hari untuk dikirim dari lini produksi hingga gerai ritel di Tiongkok. Hingga kini, M&G telah memiliki hampir 800 paten, dan memenangi empat penghargaan desain industri yang terkemuka di dunia, termasuk “iF Design Award”, “Red Dot Design Award”, “Good Design Award”, serta “IDEA Design Award”, berkat kemampuannya yang teruji dalam desain produk.

Baik M&G dan BFA telah mengalami kesuksesan sejak satu dekade lalu. M&G selalu membuat terobosan dalam berbagai kanal, produk, dan merek. Terobosan ini dilakukan M&G untuk membangun bisnis perlengkapan kantor kelas dunia, serta menyediakan berbagai produk bermutu bagi konsumen yang dibuat di Tiongkok. Dalam beberapa tahun terakhir, M&G telah memasok berbagai perlengkapan kantor bermutu dalam ajang-ajang tingkat tinggi, termasuk APEC, BFA, dan “Global CEO Conference”.

M&G terus meningkatkan kemampuan inovasinya, dengan misi “Menghadirkan Kegembiraan dan Efisiensi dalam Aktivitas Belajar dan Bekerja”. Di sisi lain, M&G juga mempercepat kerja samanya dengan mitra-mitra di luar negeri dalam desain produk, lisensi, perdagangan, dan investasi global. Dengan demikian, M&G bisa tampil sebagai merek perlengkapan kantor kelas dunia.

Berbagai produk M&G diekspor ke lebih dari 50 negara dan wilayah. Pada 2019, M&G menjadi pemegang saham pengendali Axus Stationery (Shanghai), salah satu produsen pensil kayu terbesar di Tiongkok. M&G juga resmi menjalin kemitraan strategis dengan CARIOCA SpA, merek alat gambar anak-anak yang ternama di Eropa, pada ajang “China International Import Expo” Kedua (CIIE). Selain itu, sector fund M&G Stationery mengumumkan akuisisi studio desain asal Israel, Peleg Design, pada ajang CIIE 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here