Huawei SmartLi UPS Raih “Best of Show Award” di Ajang Interop Tokyo 2021

0
51
Huawei SmartLi UPS Menjadi Finalis yang Memenangi “Best of Show Award” (PRNewsfoto/Huawei)

TOKYO,sidaknews.com – Pada 14 April, di ajang Interop Tokyo 2021, Huawei SmartLi UPS Menjadi Finalis yang Memenangi “Best of Show Award”. Huawei SmartLi UPS adalah salah satu produk unggulan dalam listrik digital, dilengkapi fitur-fitur Ultra-high Reliability, Ultra-high Power Density, Ultra-high Efficiency, dan Super Intelligence.

Dalam malam penyerahan Penghargaan, para juri sangat mengakui inovasi Huawei SmartLi UPS yang mencerminkan berbagai upaya dan pencapaian Huawei dalam suplai daya listrik serta sistem distribusi listrik pada pusat data.

“Huawei telah mewujudkan berbagai inovasi digital dalam suplai listrik dan sistem distribusi listrik pada pusat data. Solusi tersebut memanfaatkan pengelolaan tervisualisasi untuk seluruh tautan dan pemeliharaan prediktif yang canggih (intelligent predictive maintenance) yang menjamin keandalan pusat data. Lebih lagi, topologi inovatif dan desain disipasi panas unggulannya bisa memaksimalkan densitas dan efisiensi daya listrik. SmartLi juga menghadirkan teknologi active current equalization yang memadukan penggunaan baterai lama dan baru. Semua fitur ini menunjukkan keunggulan inovatif Huawei. Ke depan, kami ingin menyaksikan lebih banyak produk dan solusi Huawei.”

ShowNet Exhibition Area menjadi elemen penting dalam pameran tahunan Interop. Huawei memperagakan SmartLi UPS di area pameran ini untuk memasok listrik pada sejumlah perangkat demonstrasi di lokasi. Solusi tersebut menjamin interkoneksi sejumlah perangkat milik berbagai vendor di area pameran. Di ajang Interop Tokyo 2021, Huawei SmartLi UPS menunjukkan keunggulannya.

Fitur 1: Ultra-high Reliability

Huawei SmartLi UPS menggunakan Lithium Iron Phosphate yang lebih stabil, dan tidak memerlukan inspeksi rutin, serta tidak menghasilkan oksigen dan api ketika kasus thermal runaway terjadi. Dengan demikian, jenis baterai ini lebih dapat diandalkan. Di sisi lain, dengan mengintegrasikan sederet teknologi digital yang canggih, sejumlah parameter seperti tegangan, arus listrik, switch status, dan suhu key node bisa dipantau secara seketika, sementara, status abnormal dapat ditampilkan sehingga titik kerusakan lebih mudah ditemukan. Lebih lagi, penerapan sistem BMS tiga lapis menghasilkan pengelolaan yang lebih baik demi menjamin keandalan baterai litium.

Fitur 2: Ultra-high Power Density

Dibandingkan UPS biasa dengan baterai asam timbal, Huawei SmartLi UPS menghemat tempat hingga di atas 60% secara terpadu. Solusi ini tidak memerlukan penggantian dalam 10 tahun sehingga menghemat OPEX secara signifikan pada pusat data.

Fitur 3: Ultra-high Efficiency

UPS modular dari Huawei memiliki efisiensi tinggi, yakni 97% dalam moda rectifier-inverter. Modul ini memakai teknologi hibernasi guna mencapai efisiensi light-load. Moda intelligent online terbaru juga memiliki efisiensi tinggi, yaitu 99%, mewujudkan efisiensi full-load, dan menjamin suplai daya bermutu tinggi tanpa gangguan.

Fitur 4: Super Intelligence

Huawei SmartLi UPS secara inovatif mengadopsi teknologi canggih guna memprediksi usia pakai kapasitor, usia pakai kipas, suhu key node, kapasitas baterai, dan lain-lain. Teknologi ini mengubah moda passive proactive menjadi pemeliharaan prediktif. Di sisi lain, SmartLi menggunakan teknologi active current equalization yang memadukan pemakaian baterai lama dan baru. Bersama UPS modular Huawei, SmartLi UPS mendukung penambahan kapasitas secara fleksibel untuk mengurangi risiko investasi dan TCO.

Ke depan, Huawei akan selalu melakukan inovasi teknologi, serta membantu klien untuk membangun pusat data generasi baru yang ringkas, ramah lingkungan, dan andal.

Tentang Huawei

Berdiri pada 1987, Huawei adalah vendor terkemuka di dunia untuk berbagai infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan perangkat canggih (smart devices). Huawei memiliki lebih dari 197.000 pegawai, serta beroperasi di lebih dari 170 negara dan wilayah. Huawei melayani lebih dari tiga miliar orang di seluruh dunia.

Visi dan misi kami ialah menghadirkan dunia digital bagi setiap orang, rumah, serta organisasi demi mewujudkan dunia yang sangat terkoneksi dan canggih. Untuk itu, kami akan mengembangkan konektivitas di mana pun, dan mempromosikan akses yang setara terhadap jaringan; menghadirkan layanan cloud dan kecerdasan buatan (AI) di seluruh penjuru dunia demi memberikan daya komputasi terbaik di lokasi mana pun dan kapan pun Anda memerlukannya; membangun sejumlah platform digital yang membantu seluruh industri dan perusahaan untuk bekerja lebih gesit, efisien, serta dinamis; mengubah pengalaman pengguna dengan AI, serta menjadikannya lebih personal di seluruh aspek kehidupan manusia ketika mereka berada di rumah, kantor, atau bepergian. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi situs Huawei di www.huawei.com atau mengikuti akun-akun kami di:

http://www.linkedin.com/company/Huawei

http://www.facebook.com/Huawei
http://www.youtube.com/Huawei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here