Hikvision merilis laporan keuangan tahun 2020 dan Triwulan I-2021

0
51
Laporan keuangan Hikvision tahun 2020 (PRNewsfoto/Hikvision Digital Technology)

Tiongkok,sidaknews.com – Hikvision, vendor IoT terkemuka di dunia dengan keahlian utama dalam bidang video, telah merilis laporan keuangan tahun 2020. Pada 2020, Hikvision menghasilkan pendapatan total senilai RMB 63,50 miliar, mengalami kenaikan tahunan (YoY) sebesar 10,14%, sementara, laba bersih yang diatribusikan kepada para pemegang saham perusahaan tercatat senilai RMB 13,39 miliar, mengalami kenaikan tahunan sebesar 7,82%.

image_2 (2)
Hikvision full-year 2020 financial results (PRNewsfoto/Hikvision Digital Technology)

Hikvision juga telah menerbitkan kinerja keuangan pada Triwulan I-2021, membukukan pendapatan senilai RMB 13,99 miliar, mengalami kenaikan tahunan sebesar 48,36%. Sementara, laba bersih yang diatribusikan kepada para pemegang saham perusahaan pada periode serupa mencapai RMB 2,17 miliar, mengalami kenaikan tahunan sebesar 44,99%.

Pada 2020, Hikvision terus menambah investasi Litbang, dan anggaran belanja yang dikeluarkan tercatat sebesar RMB 6,38 miliar. Rasio belanja Litbang tetap meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dari 7,62% pada 2017 hingga menjadi 8,99% pada 2018, lalu mencapai 9,51% pada 2019, dan 10,04% pada 2020.

Inovasi teknologi telah menjadi fokus penting yang menggerakkan kesuksesan perusahaan, dan Hikvision akan selalu menghadirkan berbagai teknologi, produk, dan solusi inovatif guna meningkatkan keamanan, efisiensi operasional, dan aspek keberlanjutan di tengah komunitas, perusahaan, dan masyarakat global.

Saat ketidakpastian baru dari sisi eksternal timbul pada 2020, Hikvision bekerja sama dengan para mitra dan pemasok di seluruh dunia untuk menjaga stabilitas dan integritas rantai pasokan, meningkatkan proses manufaktur canggih, serta mengoptimalkan efisiensi pengiriman barang. Hikvision pun menjamin pengembangan bisnis yang dapat diandalkan.

Tentang Hikvision

Hikvision ialah vendor IoT terkemuka di dunia dengan keahlian utama dalam bidang video. Beranggotakan tim litbang yang lengkap dan piawai, Hikvision membuat berbagai produk dan solusi terlengkap untuk beraneka ragam pasar vertikal. Selain sektor keamanan, Hikvision memperluas bisnisnya ke sektor teknologi teknologi rumah canggih (“smart home”), otomatisasi industri, serta produk elektronik otomotif demi mewujudkan visi jangka panjangnya.

Berbagai produk Hikvision juga menyediakan data bisnis yang andal bagi para pengguna akhir. Data tersebut dapat mewujudkan kegiatan operasional yang lebih efisien dan menghasilkan kesuksesan bisnis yang lebih besar. Berkomitmen pada kualitas dan aspek keamanan yang terbaik bagi produk-produknya, Hikvision mengajak berbagai mitranya agar memanfaatkan sumber daya keamanan siber yang ditawarkan Hikvision, termasuk Hikvision Cybersecurity Centre. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.hikvision.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here