Tes Swab Secara Massal di BKKBN Perwakilan Aceh, 11 Orang Positif Covid-19

0
55

Banda Aceh,sidaknews.com – Apresiasi kepada ASN dilingkungan BKKBN Aceh antusiah Test Swab secara massal calon peserta Swab layanan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banda Aceh, tetap mematuhi Protokol Kesehatan, berlangsung didepan Kantor BKKBN Perwakilan Aceh Jl. T. Nyak Arief, Banda Aceh, Senin pada tanggal, Senin (26/04)

Kepala BKKBN perwakilan Aceh. Drs Sahidal Kastri, MPd melalui penitia pelaksana Staf Humas BKKBN, Rahmadsyah, “Menuturkan. ASN jajaran lingkungan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) telah selesai menjalani Test Swab secara mandiri 39 di RSUZA 10 orang positif.

Swab Massal BKKN 78 peserta 1 orang dinyatakan riaksi positif, toal jumlah totak terkonfirmasi positif 11 orang, kini sedang menjalani karantina mandiri diawasi oleh medis paling lama hanya 14 hari.

Swab diKantor BKKBN lanjutan dari pada di RSUZA permintaan kepala BKKBN Aceh, Drs Sahidal Kastri, MPd sendiri meminta Dinas Dinkes Kota Banda Aceh untuk melanjutan tes Swab secara Massal dilingkungan BKKBN.” kata-Nya.

Rahmadsyah mengatakan. “Kami para ASN sangat berterima kasih kepada atasan juga kepada medis yang telah bersedia prakarsai layanan Tes Swab, bila kami positif paling tidak kami bisa meminta orang lain tidak berinteraktif dengan kami, selain kami bisa menjaga jarak tidak berinteraksi dengan keluarga juga bermanfaat kepada orang lain, selama menjalani Isolasi mandiri.” Ujar Rahmadsyah.

Menambahkan. “Selesai dari pada Swab pada hari ini, Kepala BKKBN kembali akan surati RSUZA untuk Vaksinasi Jajaran ASN BKKBN Perwakilan, dengan harapan secepat-Nya bisa terakomodir agar virus Covid-19 cepat berlalu.” Demikian kata singkat Rahmadsyah, selaku Penitia pelaksana. (Dicky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here