BKM Mesjid Babuttaqwa Batoh Serahkan Santunan Rutin Kepada Anak Yatim – Pakir Miskin Menjelang Idul Fitri

0
44

Banda Aceh,sidaknews.com – BKM Mesjid Babuttaqwa, santunan Anak Yatim dan Pakir Miskin 51 orang berlangsung di Mesjid Babuttaqwa Taqwa, Jln Fajar harapan gampong Batoh, Kecamatan Luen, Banda Aceh, Jumat, pada tanggal 27 April 2021.

Santunan kepada anak yatim sebayak 46 orang, pakir miskin 5 orang oleh bapak Muhammad juga selaku owner dunia PT. Dunia Barussa, melalui Ketua BKM Mesjid Babuttaqwa, AKBP Nazarudin turut serta didampingi oleh bapak Herman serta tokoh masyarakat gampong Batoh, Banda Aceh berlangsung Khitmad.

IMG_20210501_42761Nazarudin Ketua BKM Mesjid, sebelum prosesi penyerahan santunan, mengatakan. “Puji dan syukur kepada Allah yang maha kuasa pada hari ini ananda kita yatim dan piatu, pakir miskin mendapat santunan dari tokoh masyarakat gampong Batoh, semoga santunan tepat sasaran ini kedepan terus kita tingkatkan yang selama ini telah menjadi agenda rutiritas bapak dermawan dibulan Ramadhan penuh berkah, “Alhamdulillah, santunan menjelang Idul Fitri sangat dinantikan oleh anak- anak semua.

demikian juga harapan kepada Hamba Allah yang lainnya bila ada kelebihan rezeki Allah berikan jadikan dibulan ramadhan momen yang tepat bersedekah untuk membantu anak yatim pakir miskin menanti uluran tangan kita, atas perhatian bapak ibu masyarakat gampong batoh kami ucapkan banyak terima kasih.” Ungkapnya.

Hal yang sama ucapkan terima kasih yang tak terhinga terutama kepada bapak Muhammad, owner PT. Dunia Barussa, perusahaan bergerak bidang penjualan mobil, (Dealer, resmi Toyota.red) di Jln Muhammad Hasan, Batoh, Banda Aceh.

Turut partisipasi kepedulian kepada anak-anak kita yatim dan masyarakat pakir miskin digampong batoh, semoga santunan yang bapak kita berikan sangat berguna bagi ananda kita digampong batoh ini dan semoga Amal ibadah bapak Allah balas dengan didunia maupun Akhirat nanti, Amien.” Sebut bapak Nazar kerab disapa kalangan masyarakat umum.

Pada kesempatan yang sama. Bapak Muhammad, owner PT Dunia Barussa, turut menyampaikan. “Santunan yang kita serahkan kepada anak yatim dan pakir miskin melalui BKM Mesjid sudah menjadi kewajiban agenda khusus kami dibulan Suci Ramadhan, hal yang sama sebagai mana pada tahun-tahun sebelumnya setiap bulan suci Ramadhan, memang sudah demikian.” Ujar singkat bapak Muhammad.

Hadir pada kesempatan itu para tamu undangan. pada momen penyerahan santunan anak yatim- pakir miskin hari Jumat, Ramadhan 1442 H, ke-17 pada tanggal 17 April 2021, para tokoh masyarakat gampong batoh, pengurus BKM Mesjid Babuttaqwa, Camat Lueng Bata, Kota Banda Aceh, serta 51 orang penerima santunan. malamnya dilanjutkan dengan malam Ceramah Nazulul Qur’an oleh Ustad Masrul Aidil. (Dicky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here