Gelar Demo, AMSU Desak KPK Periksa Walikota dan Ketua DPRD Padangsidimpuan Terkait Dugaan Suap

0
103
Umsu saat melakukan Unjuk rasa di depan kantor KPK Jakarta, Senin (3/5/2021)

Jakarta,sidaknews.com – Dugaan Suap LKPJ Walikota Padangsidimpuan Aliansi Masyarakat Sumatera Utara Penyelamatan Anggaran Negara menggelar Unjuk rasa di depan gedung KPK di Jalan Kuningan Persada Kav-4 Jakarta, Senin (3/5/2021).

Massa AMSU hadir sekira pukul 10.00 WIB dengan membentangkan spanduk berisikan “Periksa Walikota dan DPRD terkait Suap Ketok Palu”

Aliansi Masyarakat Sumut (AMSU) Penyelamat Anggaran Negera, yang tergabung dari tiga lembaga yakni BEM Nusantara, Jaringan Pendamping Kebijakan dan Pembangunan (JPKP) dan Perhimpunan Remaja Masjid Sumatera Utara Jaringan Dewan Masjid Sumut menggelar demo di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi untuk meminta KPK mengembangkaan kasus suap yang melibatkan anggota DPRD Padangsidimpuan.

Koordinator Aksi, Julianda Arisha yang juha Sekretaris BEM Nusantara meminta KPK segera turun tangan terkait dugaan suap sejumlah anggota DPRD Kota Padangsidimpuan sehingga kasus itu bisa terbongkar agar aktor Intelektualnya terungkap.

“Kita minta KPK untuk turun dan membongkar dari mana sumber uang LKPJ Walikota itu, sehingga kasus seperti ini tidak berhenti ditengah jalan dan aktornya melarikan diri atau sembunyi,” kata Julianda.

Sementara itu, Mardan Eriansyah Siregar Perwakilan dari Putra Daerah Kota Padangsidimpuan tergabung dari Aliansi Masyarakat Sumatera Utara Penyelamat Keuangan Negara sengaja ke Jakarta guna menyampaikan aspirasi mereka agar bisa membongkar dugaan kasus korupsi dikota padangsidimpuan.

“Kami datang jauh-jauh dari kampung kami ke jakarta ini, untuk meminta Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) segera ambil alih kasus suap “KETOK PALU” LKPJ Walikota Tahun 2020 di DPRD Padangsidimpuan,” tegas Mardan Eriansyah. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here