Kasatlantas Polres Bintan Menyapa Warga Kijang dan Pastikan Bukan Razia

0
81
Seorang pengendara saat diberikan Takjil oleh Kasatlantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo sembari ingatkan safety riding.

Bintan,sidaknews.com – Satlantas Polres Bintan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya. Pembagian tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Giat itu berlangsung di tepi jalan raya, KM 23, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (03/05/2021).

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Fian Agung Wibowo menjelaskan kegiatan yang dilakukan pihaknya adalah merupakan kesempatan Satuan Lalu Lintas Polres Bintan dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di bidang lalu lintas.

Adapun tujuannya untuk mengimbau masyarakat pengguna jalan, Baik pengendara sepeda motor mau-pun mobil. Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar.

Menurutnya, Seperti menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor sabuk pengaman bagi pengendara mobil serta melengkapi persyaratan kelengkapan kendaraan lainnya yang diperlukan.

” Dalam rangka kita berbagi takjil saja pada pukul 16.30 Wib. Terus edukasi yang lainpun disampaikan nih ke pengendara. Jadi, Ada feed back-nya artinya ada perhatian dari kita untuk mentaati protokol kesehatan dan keselamatan kelengkapan kendaraan, ” Ujar Fian saat ditemui awak media disana.

Ditempat yang sama, Seorang warga setempat, Lelo Polisa Lubis mengaku sempat terkejut kala melintasi jalan dimaksud. Ia mengira ada Razia tapi setelah dilihatnya secara spontan disodorkan sepaket Takjil dan diacungi jempol oleh tim Satlantas karena sudah dalam kondisi safety riding. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here