Polres Padangsidimpuan Aktif Lakukan Sosialisasi Larangan Mudik 2021

0
79
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini S.IK.M.H saat memberikan himbauan larangan mudik dan penggunaan masker.

Sidimpuan,sidaknews.com – Terkait Larangan mudik tahun 2021, pemerintah berlakukan larangan mudik mulai pada tanggal 06 Mei sampai tanggal 17 Mei 2021, larangan mudik yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, Polres Padangsidimpuan gencar mensosialisasikan himbauan tersebuat ke tengah tengah masyrakat dengan melibatkan semua fungsi.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani, Sik.M.H melaui Kabagops Kompol Akmad Fauzi ks, selasa, (4/5/2021) Mengatakan, Kami harapkan kepada seluruh masyarakat kota Padangsidimpuan atau pun perantau yang akan pulang kampung tidak keluar daerah sebelum dan sesudah tanggal yang ditentukan karena pemerintah telah mengeluarkan tentang larang mudik yang diberlakukan awal bulan Mei.

Satuan fungsi Polres Padangsidimpuan sudah gencar melakukan imbauan dengan dan sosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat baik melalui media sosial, himbauan serta buatkan meme tentang larangan mudik, langsung dishare kebeberapa media sosial seperti Instagram, Facebook Twiiter Youtobe milik Polres Padangsidimpuan, katanya.

kabogops menjelaskan kepada awak media, larangan mudik diberlakukan untuk seluruh angkutan umum tanpa terkecuali.

“Berdasarkan fakta dan belajar dari pengalaman dan berusaha merancang kebijakan dengan prinsip keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi SALUS POPULI SUPREMA LEX ESTO ileh karena itu ditetapkan adanya peniadaan mobilitas mudik sementara yang berlaku dari tanggal 6-17 Mei 2021,” ungkap Mantan Kasat Intelkam itu. (sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here