Senin , 15 Oktober 2018
Home » Berita Foto » 32 Tim Bertanding Dalam Turnamen Sepakbola Baran Cup IV

32 Tim Bertanding Dalam Turnamen Sepakbola Baran Cup IV

Bupati Karimun Aunur Rafiq menendang bola sebagai tanda dimulainya sepakbola Baran Cup IV, di Baran Timur Kecamatan Meral, Minggu (16/9)

Karimun, sidaknews.com – Sebanyak 32 tim ikut bertanding dalam turnamen sepakbola Baran Cup IV, yang digelar di Lapangan Sepak Bola Baran Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral, Minggu (16/9).

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi kegiatan yang digelar pemuda setempat. Karena selain menggali bakat atlet juga merupakan ajang pencarian bibit baru dalam dunia olahraga sepakbola di Kabupaten Karimun.

“Kita sama-sama berharap agar sepak bola di Kabupaten Karimun semakin berkembang dengan baik. Kegiatan olahraga ini perlu kita apresiasi. Karena hanya dengan menggunakan dana swadaya masyarkat dapat terlaksana dengan baik,” kata Rafiq.

Oleh karena itu Rafiq berjanji akan mencoba menganggarkan dari APBD Kabupaten Karimun untuk kegiatan yang sama ditahun mendatang, sehingga dapat terselenggara dengan lebih baik lagi.

“Semoga turnamen ini dapat mengembangkan dan melahirkan bakat pemain sepakbola. Artinya tidak hanya sekedar mengejar hadiah. Jadi saya mengajak kepada semua peserta dan masyarakat pada umumnya untuk jaga sportifitas,” tambahnya.

Sementara, panitia pelaksana, Kholif mengatakan, turnamen sepakbola Baran Cup IV digelar selama 50 hari, yang diikuti 32 tim. Degan memperebutkan hadiah untuk juara satu Rp10 juta, juara kedua Rp5 juta, juara tiga Rp3 juta dan juara empat Rp1 juta. (ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *