Kamis , 27 Juni 2019
Home » Berita Foto » AKP Zulkarnain Jabat Kasat Reskrim Polres Taput

AKP Zulkarnain Jabat Kasat Reskrim Polres Taput

AKP Zulkarnain SH foto bersama dengan jajaran pimpinan Polres Taput.

Taput, sidaknews.com – AKP Zulkarnain SH yang sebelumnya menjabat Kanitidik 1 Satresnarkoba Polrestabes Medan, Senin (25/3/2019) memperoleh tugas baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Tapanuli Utara.

Jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Taput ini resmi disandang setelah dilaksanakannya acara Sertijab di Aula Tri Brata Polres Taput yang langsung dipimpin Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen.

Sementara untuk pejabat lama AKP Hendro Sutarno, dalam acara Sertijab tersebut juga diberangkatkan menuju tempat baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen dalam arahannya mengatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa bagi suatu organisasi yang merupakan bagian dari pengembangan organisasi itu sendiri. Harapannya, pejabat lama dan pejabat baru memberikan pengabdian dan dedikasi yang terbaik bagi institusi Polri.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama ini di Polres Taput, semoga sukses di tempat baru. Untuk pejabat baru saya harapkan segera bersinergi dan bekerjasama untuk kesuksesan tugas kepolisian di Tapanuli Utara,” ujarnya.(Erwin Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *